Visual Ahyeon di Foto Konsep Album Baru BABYMONSTER Paling Dinantikan
Instagram/ahyeon__jung
Musik

Ahyeon jadi member BABYMONSTER yang foto konsep albumnya mendapat paling banyak likes. Pesona Ahyeon pada foto yang dibagikan pun tak hentinya menuai pujian fans.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya telah membagikan semua foto konsep album para member BABYMONSTER. Ahyeon menjadi member paling terakhir yang fotonya diunggah oleh agensi pada Kamis (14/3). BABYMONSTER sendiri diketahui akan segera comeback dengan album terbaru mereka pada tanggal 1 April mendatang.

Meski jadi member terakhir yang fotonya dibagikan oleh agensi, tapi Ahyeon tetap menjadi yang paling mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Belum sehari foto itu dibagikan di akun X (sebelumnya Twitter) resmi BABYMONSTER, Ahyeon sudah mendapat likes lebih dari 73 ribu.

Jumlah ini jauh berbeda dengan para member yang hanya mendapat kisaran 40-50 ribu likes. Bisa dibilang Ahyeon memimpin perolehan likes untuk foto konsep albumnya daripada member lainnya. Ini menandakan bahwa kemunculan Ahyeon adalah yang paling dinantikan.

Dalam unggahannya, agensi membagikan dua foto Ahyeon seperti member lainnya. Salah satu fotonya memperlihatkan penampilan full body Ahyeon.


Visual Ahyeon di Foto Konsep Album Baru BABYMONSTER Paling Dinantikan

Source: X/@YGBABYMONSTER_

Idol 16 tahun ini tampak sangat fotogenik dan berkharisma dalam foto tersebut. Tatapan mata Ahyeon yang menawan langsung memikat hati para penggemar. Ia tampil begitu menawan dengan memberikan sentuhan hip pada caranya berbusana. Ahyeon memadukan jaket bulu putih dengan gaun tube top.

Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Ahyeon. Fans menyebut Ahyeon akan menjadi tombak dalam grup.

"Gila Ahyeon-ah aku mencintaimu," ujar penggemar. "Wajahnya tidak main-main," sahut yang lain. "Dia jelas akan menjadi center," imbuh lainnya. "Aku bisa melihat begitu banyak selebriti di wajahnya," puji fans lain.

Mengingat kembali citra yang ditampilkan Ahyeon dan keenam member dalam foto konsep, maka album baru BABYMONSTER ini diharapkan memiliki nuansa kuat yang berbeda dari "BATTER UP" dan "Stuck In The Middle." Penggemar pun tak sabar untuk menyambut girl grup ini dengan formasi yang lengkap, yakni tujuh member.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait