Eks Istri Kurnia Meiga Spill Presenter Bola yang Jadi Pelakor di Pernikahannya
YouTube
Selebriti

Azhiera Adzka Fathir alias Azizah blak-blakan soal perselingkuhan eks suaminya, Kurnia Meiga, dengan sejumlah wanita. Ia pun sempat spill adanya presenter bola dan artis sinetron yang diduga jadi selingkuhan Ega.

WowKeren - Azhiera Adzka Fathir alias Azizah kembali muncul di sebuah podcast terkait aib rumah tangganya dengan Kurnia Meiga alias Ega. Hadir di podcast Nadia Alaydrus, Azizah mengungkap soal perselingkuhan eks suami dengan seorang wanita yang ternyata punya profesi mentereng.

"Yang bikin aku mati rasa (pada Ega), aku mergokin 5 hp berbeda. Jadi ada yang dia simpan di mess, ada yang ditaruh di teman-temannya, cuma ya namanya feeling istri ya. Terus ada temannya yang ngasih tahu, karena nggak tega, karena aku baik. Terus banyak yang aku temuin, foto vulgar perempuan di luar sana, isinya foto vulgar semua," kata Azizah. "Ada nggak salah satu cewek yang kamu temuin foto vulgar itu dia public figure atau apa?" tanya Nadia. "Ada, presenter bola. Artis ada, artis sinetron tapi nggak main FTV, udah capek banget, udah kenyang banget kalau masalah perempuan," kata Azizah.


Namun, Azizah tak menyebut nama wanita yang sudah menghancurkan rumah tangganya dan Ega. Namun, ia sempat menyebut nama stasiun TV tempat sang presenter bekerja. Meski disensor oleh Nadia, kuat dugaan kalau Azizah menyebut stasiun TV O**.

Azizah juga membeberkan kalau ia tetap berusaha mendoakan Ega terlepas apapun yang terjadi. "Aku berharap dia sembuh, dia sehat dan menjadi pribadi yang baik lagi. Dia bapaknya anak-anak. Gimanapun anak-anak butuh dia," kata Azizah.

Sebelumnya, Azizah juga membeberkan soal alasannya speak-up terkait aib perceraian. Ini karena Azizah menilai Ega tak jujur soal penyebab perceraian.

"Kalau saja dia jujur ya saat diwawancara penyebab cerai karena kesalahan dari dia, aku pasti nggak akan ngomong. Soalnya ini sudah menyangkut anak dan orangtua saya makanya saya bicara," seru Azizah. "Soalnya dia kalau diwawancara nggak mau jujur kalau kita cerai karena ulahnya dia sendiri. Kenapa aku buka segala macam karena anakku dampaknya nggak baik, punya ibu begini ibu begitu, aku nggak mau itu melekat ke anak aku. Jadi ya aku menjabarkan ada apa di rumah tanggaku selama ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait