Penampakan Rumah Megah Eks Istri Kurnia Meiga Seluas 6000 M Buat Speechless
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Atta Halilintar berkesempatan untuk menggerebek rumah Rp50 miliar milik eks istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka. Rumah seluas 6000 meter itu membuat banyak orang terkejut.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini menyambangi rumah milik mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka. Penampakan rumah Azhiera cukup mengejutkan netizen lantaran berdiri dengan gagah dan memiliki luas mencapai 6000 meter. Bahkan terdapat gor dengan 12 lapangan di samping rumah Azhiera.

Gor yang diberi nama “Gor Bhanthong” itu diketahui memang milik keluarga Azhiera. Bahkan gor itu awalnya sempat ingin dijual sebagai biaya pengobatan mata Ega. Terungkap pula bahwa keluarga eks istri Ega cukup terpandang di lingkungan rumah mereka.

”Kali ini kita akan gerebek rumah kak Azizah atau yang sekarang yang lagi viral banget, mantan istrinya mas Kurnia Meiga. Ini gokil guys, ini sekatnya sampai rumah-rumah sini, ini semuanya punya kak Azizah guys dan keluarga. Ini gor gede banget, gue penasaran banget ini isi gor apa ya,” kata Atta.


Rumah Azhiera juga memiliki area yang cukup luas dan megah. Ruang tamu dan area kamar saja memiliki luas yang lebar. Diungkap Azhiera, gor milik keluarganya itu memiliki luas 5000 meter. Sedang, luas rumahnya diperkirakan 1000 meter sehingga total luas keseluruhan area kediaman Azhiera mencapai 6000 meter.

Photo-INFO

YouTube

Atta saja sampai tercengang dengan penampakan megah gor yang dimiliki oleh keluarga Azhiera. Suami Aurel Hermansyah ternyata juga memiliki cita-cita untuk memiliki gor seperti keluarga Azhiera.

Diungkap Azhiera, sang ayah memang seorang pengusaha. Tak heran, mantan istri Ega memiliki kehidupan yang cukup sejahtera. Bahkan ayah Azhiera rela mengeluarkan biaya berapa pun untuk berobat Ega. Sayangnya, pernikahan Azhiera dan Ega harus kandas.

”Pokoknya seluruhnya itu hampir 5000,” jelas Azhiera. “Ini gede banget guys, sampai 12 lapangan, gokil guys. Loe bayangin guys punya rumah di sampingnya langsung gor, nempel,” sahut Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait