Eks Istri Bantah Matikan Karier Kurnia Meiga walau Kuliti Aib Selingkuh dan Utang 200 Juta
YouTube/Sport77 Official
Selebriti

Azhiera Adzka Fathir alias Azizah menyangkal tegas soal dirinya ingin mematikan karier mantan suaminya, Kurnia Meiga. Azizah pun meminta maaf pada Kurnia dan membongkar soal sikap eks suaminya usai ia buka suara di sejumlah podcast.

WowKeren - Azhiera Adzka Fathir alias Azizah buka suara usai muncul di sejumlah podcast. Eks istri Kurnia Meiga ini meminta maaf pada eks suami dan menyangkal keras jika ia ingin mematikan karier eks kiper Timnas Indonesia itu.

"Perasaan saya sedih pasti ada, karena mikirin keadaan dia. Makanya di sini aku mau minta maaf lahir batin," ujar Azizah. "Nggak ada niat matikan nama, nggak ada niat matikan karier. Aku di sini cuma untuk meluruskan apa yang ada, melindungi anak dan orangtua aja. Yang dilurusin kan penyebab perceraian aku. Karena aku nggak mau ada potongan-potongan lagi, takutnya netizen merangkumnya sedikit-sedikit. Biar netizen paham kenapa terjadi perceraian."

Azizah juga sudah berusaha bertahan selama bertahun-tahun dengan Kurnia alias Ega. Namun, ia akhirnya menyerah karena memikirkan kesejahteraan anak-anaknya. Soal hubungan dengan Ega, Azizah mengaku belum berkomunikasi lagi.


"Sampai detik ini belum ada komunikasi," kata Azizah. "(Dari keluarga Ega) nggak ada. Ngerasa kasihan pasti ada, ngerasa khawatir ada. Gimana kehidupan sehari-hari."

Sebelumnya, Azizah mengungkap soal perselingkuhan Ega dengan seorang presenter bola berinisial S. "Presenter bola ada. Jadi, suatu hari nih dia izin aku nongkrong. Dari rumah gembel baju tongkrongan, kaos sama celana pendek doang. Tahunya dia ganti baju di rumah, minta anter ke Bekasi sekitar jam 9-10an malam ketemu perempuan. Dia balik jam 4 pagi. Inisialnya S," seru Azizah.

Tak cuma itu, Azizah juga mengungkit utang Rp200 juta untuk biaya pengobatan Ega dan juga biaya hidup. Meski memang dirinya yang meminjam, Azizah tetap merasa Ega perlu membantunya melunasi utang tersebut.

"Utangnya semua total hampir Rp200 juta, karena kalau periksa medis ketahuan obatnya habis berapa, kalau non medis kan gak tahu. Kalau dari Ega aku gak nuntut juga, cuma yang aku keselin maunya aku lunasi utang dulu, itu utang bareng-bareng. Jangan ngebebani gua semua, gue sudah ngurus anak-anak," kata Azizah. "Seenggaknya sadar diri ini utang bareng-bareng, kayak kemarin dia dapat dari Willie Salim, Ibnu (Ibnu Wardani), Melaney (Melaney Ricardo) itu dia gak konfirm ke gue. Padahal utang masih banyak. Orang nagihnya ke gue, jadi gue pikir ya udahlah gue usahain sebisa gue aja. Jangan kan utang, BPJS aja sampai sekarang gue yang bayar karena kita masih satu KK belum pisah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait