Kurnia Meiga Sempat Sadis Tendang Eks Istri saat Lagi Hamil
YouTube/Tiento Indonesia/Nadia Alaydrus
Selebriti

Kurnia Meiga kerap marah jika dilarang mabuk oleh eks istrinya, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah. Ia sampai tega menendang Azizah ketika eks istrinya itu sedang hamil hingga mengalami flek.

WowKeren - Azhiera Adzka Fathir alias Azizah kembali angkat bicara soal kelakuan sadis Kurnia Meiga sang mantan suami. Rupanya, eks kiper Timnas Indonesia dan Arema Malang itu sempat tega melakukan hal sadis ketika Azizah sedang hamil calon anak kedua.

"9 tahun banyak sedihnya, aku tutupin. Dari hari pertama aku dibawa ke Malang, dia minum, aku nggak tahu. Besok paginya, ini yang aku gak ceritain di mana-mana, aku nggak bisa bangun, mungkin karena uapnya kali ya, aku kan nggak pernah tahu (soal minuman), pusing banget," kata Azizah pada Ashanty. "Aku larang (soal minum), aku di-KDRT. Lagi hamil anak kedua, aku ditendang dari belakang, dicekik, gara-gara gak izinin minum. Karena kan kasihan anaknya, aku lagi hamil, baunya kasihan anaknya. Besoknya aku ngeflek."


Tak cuma itu, Azizah juga sempat mengalami kekerasan tak kalah sadis. Saat itu Kurnia alias Ega menekan leher Azizah dengan memakai lututnya.

"Leher aku diteken pakai ininya dia (lutut)," kata Azizah. "Depan anak. Dan itu anakku teriak, 'Ayah, bunda bisa mati'. Aku minta tolong keponakanku, akhirnya pas dilepasin, aku bawa anak-anakku, nyelamatin anak-anakku."

Sebelumnya, Azizah juga membahas soal perselingkuhan Kurnia dengan sejumlah wanita. Yang mengejutkan, ada presenter bola dan artis sinetron.

"Yang bikin aku mati rasa (pada Ega), aku mergokin 5 hp berbeda. Jadi ada yang dia simpan di mess, ada yang ditaruh di teman-temannya, cuma ya namanya feeling istri ya. Terus ada temannya yang ngasih tahu, karena nggak tega, karena aku baik. Terus banyak yang aku temuin, foto vulgar perempuan di luar sana, isinya foto vulgar semua," kata Azizah. "Ada nggak salah satu cewek yang kamu temuin foto vulgar itu dia public figure atau apa?" tanya podcaster Nadia Alaydrus. "Ada, presenter bola. Artis ada, artis sinetron tapi nggak main FTV, udah capek banget, udah kenyang banget kalau masalah perempuan," kata Azizah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait