Eks Istri Sebut Kurnia Meiga Pernah Selingkuh dengan Tetangga sampai Ditipu Dukun
Instagram
Selebriti

Eks istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, belakangan makin terlihat sibuk tampil di berbagai podcast. Selain curhat pernah ditipu dukun, ia baru-baru ini juga membocorkan perselingkuhan Kurnia dengan tetangga.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Kurnia Meiga dan eks istrinya, Azhiera Adzaka Fathir, masih terus menjadi sorotan publik. Dalam tayangan YouTube Uya Kuya yang dirilis pada Sabtu (17/3), Azhiera kembali bicara blakblakan soal kegagalan rumah tangganya dengan pria yang akrab disapa Ega itu.

Salah satunya adalah kejadian ketika mereka ditipu oleh seorang dukun. Meyakini Ega sakit karena ilmu hitam atau santet, pihak keluarga pun berniat menyembuhkan kondisi mata Ega yang bermasalah.

Dukun yang ditemui keluarga Ega akhirnya meminta sejumlah uang sekaligus sapi seberat satu ton. Sang dukun juga minta dibelikan tiket pesawat untuk ke Jakarta agar bisa menyembuhkan Ega secara langsung.

"Gue sampe ditipu dukun pernah, kak. Rp 40 juta suruh beli sapi satu ton, gue lakuin. Gue pikir ya uang bisa dicari lah, yang penting sembuh nih. Karena dia (Ega) menggiring opini gue juga, 'ini gue disantet, nih,'" ungkap Azhiera. "Gue beli itu sapi satu ton. Rp40 juta itu uang ritualnya, sapi beda sendiri. Sepesawat-pesawat (tiket) gue transfer."


Tidak hanya itu, Ega juga diklaim pernah berselingkuh dengan tetangga sendiri. "Ada tetangga Malang. Bukan kenal banget, cuma kayak sekedar sapa karena aku jarang keluar rumah kan. Aku baru tahunya baru-baru ini. Jadi, aku ada pembantu dari awal nikah, dari papa. Baru-baru ini dia bilang dan aku tahu segala kebrobokan. Dia bilang, 'Mbak, ingat enggak, si tante sebelah yang biasa dikasih makan? Dia suka main sama abang (Ega)'. Suka dibawa ke rumah," ungkap Azhiera.

Cuplikan YouTube Uya dan Azhiera pun sempat diunggah oleh beberapa akun gosip. Tak ayal, beragam komentar bermunculan. Namun, tidak sedikit yang memperingatkan Azhiera. Ia dinilai terlalu sibuk eksis demi mencari keuntungan untuk dirinya sendiri.

"Aaaaa mbanya mending ke 1 podcast aja dan itu bener2 di ceritain semuanya. Drpd kemana mana nnti yg awalnya netizen ngebela malah jd males [sic!]," komentar akun @r.ken***naa. "Saya kira akan berhenti di denny aja, karena katanya hanya mau klarifikasi. Lah, ini malah estafet podcast. Jadi hilang simpati.. [sic!]," balas akun @acha***ing.

"Lumayan cuan cuan cuan modal aib suami 🔥[sic!]," sindir akun @riz***do . "Kok malah keliling podcast nya [sic!]," timpal akun @yusati***tika . "Udahh mba udaah mba saya sbg netijen yg budiman jadi bosen juga..udah ya mbaa..seluruh dunia kan dah tau kelakuan mantan..yaudah jangan di ulang ulang mulu safari mulu di podcas [sic!]," tambah akun @victor***9.28.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait