Agensi Sebut Han So Hee Dilanda Masa Sulit Imbas Kabar Kencan dengan Ryu Jun Yeol
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee tengah menjadi pusat perhatian usai berita kencannya dengan Ryu Jun Yeol berujung pada berbagai spekulasi negatif terkait pasangan ini. Agensi pun merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Agensi Han So Hee turun tangan terkait kondisi sang aktris di tengah prahara kencannya dengan Ryu Jun Yeol. Setelah menanggapi berbagai spekulasi netizen dan menerima komentar jahat, agensi mewakilinya untuk menjelaskan posisinya.

Pada Senin (18/3), 9ATO Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi terkait So Hee dan hubungannya. Mereka menyebutkan bahwa aktris kelahiran 1994 itu sedang melalui masa sulit akibat komentar jahat imbas kabar kencannya.

“Karena Han So Hee adalah seorang aktris, kami merasa ketertarikan publik terhadapnya adalah hal yang wajar, dan kami mencoba yang terbaik untuk membalas cinta dan dukungan dari penggemar,” buka agensi.

Selanjutnya, agensi menambahkan, “Namun, sebelum dia menjadi seorang aktris, pertama-tama, dia adalah manusia, dan dia saat ini sedang melalui masa yang sangat sulit karena rumor jahat dan spekulasi yang tidak berdasar.”

Maka dari itu, agensi berjanji untuk mengambil tindakan hukum untuk melindungi So Hee. Mereka pun meminta penggemar untuk mengirimkan bukti jika ada tindakan pencemaran nama baik atau fitnah yang menyerang sang aktris.

Agensi Sebut Han So Hee Dilanda Masa Sulit Imbas Kabar Kencan dengan Ryu Jun Yeol

Source: X


“Oleh karena itu kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang mencemarkan nama baik dan memfitnah artis kami. Kami meminta anda mengirimkan bukti ke 9ato_protect@naver(dot)com,” papar agensi. Lebih lanjut, agensi menyatakan bahwa mereka dan artisnya merenungkan kejadian akhir-akhir ini. Mereka juga berjanji akan membimbing So Hee ke arah yang lebih baik.

“Kami sangat merenungkan penyebab kekhawatiran atas hubungan aktris ini, dan kami akan menjaga aktris kami dan membimbingnya ke arah yang benar. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan melindungi artis kami terlebih dahulu,” pungkas agensi.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya.

Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka. Sehingga memang benar adanya bahwa kedua selebriti ini sedang berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait