Denny Sumargo Isyaratkan Simpati saat Kurnia Meiga Disentil Utang 200 Juta oleh Eks Istri
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo hingga kini merasa serba salah karena merilis podcast bersama eks istri Kurnia Meiga, Azizah. Di sisi lain, Azizah kembali membongkar aib eks suami terkait utang Rp200 juta usai dirinya viral berkat podcast dengan Densu.

WowKeren - Denny Sumargo hingga kini mengisyaratkan penyesalan karena merilis podcast dirinya bersama eks istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah. Densu agaknya tak tega pada nasib Kurnia alias Ega yang kini terus dihujat netizen imbas pengakuan Azizah di podcastnya.

"Biar di mana dia mantan suami. Kalau lo cerita ini, nasib dia juga kasihan, gue pernah ada di titik di mana karakter gue dihabisin dan itu tidak benar faktanya," kata Densu. "Gue enggak sampai hati kalau lihat orang karakternya dihabisin, walaupun itu benar, apalagi dia lagi sakit. Gue juga serba salah, enggak sampai hati. Sampai setelah itu gue tanya kalau enggak mau dinaikin bilang ya, saya enggak naikin."

Densu juga cukup berempati pada Azizah yang malah dihujat netizen imbas perceraian dengan Ega. Karena itulah, Denny bersedia memberikan ruang buat Azizah untuk curhat padanya.

"Kasihan juga si istrinya, dia juga disudutkan sama netizen," kata Densu. "Sampai kena ke anak-anaknya. Gua tanya, 'Are u okay', kelihatan ada trauma yang cukup besar. Karena ini masalah rumah tangga, a udah, gue pikir yang penting gue tahu faktanya, kondisinya begini, ibunya gue persilakan cerita. Tapi please kalau bisa jangan sampai dia terlihat tidak punya arti sama sekali, pasti ada kebaikannya juga dong. Aku rasa itu cukup adil."


Di sisi lain, Azizah ternyata kembali curhat di sejumlah podcast. Terbaru, dia membahas soal sikap Ega yang tak membantunya melunasi utang Rp200 juta untuk biaya pengobatan mantan suaminya itu.

"Selama ini yang nyicil saya, ada dari jual medali tapi lebih sering dari hasil aku sendiri, setelah dia sakit," kata Azizah di podcast Uya Kuya. "Yang kerja aku sendiri, saking baktinya ke suami aku gak mau dia stres. Aku cuma pengen dia fokus sembuh. Jadi ketika dia minta coba ikhtiar berobat kemana aja silahkan, entar gue mikir kemana cari uangnya. Utangnya kebanyakan ke teman aku, pasti yang ditagih aku karena yang pinjam aku. Utangnya semua total hampir Rp200 juta, karena kalau periksa medis ketahuan obatnya habis berapa, kalau non medis kan gak tahu. Kalau dari Ega aku gak nuntut juga, cuma yang aku keselin maunya aku lunasi utang dulu, itu utang bareng-bareng. Jangan ngebebani gua semua, gue sudah ngurus anak-anak."

Azizah juga menyentil Ega tak menyerahkan uang bantuan dari para podcast seperti Willie Salim dan Melaney Ricardo. "Seenggaknya sadar diri ini utang bareng-bareng, kayak kemarin dia dapat dari Willie Salim, Ibnu, Melaney itu dia gak konfir ke gue. Padahal utang masih banyak. Orang nagihnya ke gue, jadi gue pikir ya udahlah gue usahain sebisa gue aja. Jangan kan utang, BPJS aja sampai sekarang gue yang bayar karena kita masih satu KK belum pisah," tutur netter.

Selain soal utang Rp200 juta, Azizah juga membocorkan sosok presenter S yang merupakan selingkuhan Ega. Di sisi lain, rumor soal sosok S ini menyeret nama presenter Sheila Purnama hingga akhirnya wanita cantik itu memberikan pernyataan mengejutkan

"Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan darimana astagfirullah," kata Sheila. "BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne ya bukan ANTV. Buat yang bikin berita, hati-hati ya, Semoga hal baik sebelum bersama kamu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait