Eks Istri Kurnia Meiga Menangis Curhat ke Feni Rose Soal Sosok Cinta Pertama
Instagram
Selebriti

Azhiera Adzaka Fathir baru-baru ini sampai dibuat menangis di hadapan Feni Rose. Eks istri Kurnia Meiga itu berurai air mata kala menceritakan tentang sosok cinta pertama dan terakhirnya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Kurnia Meiga alias Ega dan eks istrinya, Azhiera Adzaka Fathir, masih terus menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Azhiera pun sampai dibuat menangis di hadapan Feni Rose. Ia berurai air mata kala menceritakan tentang cinta pertama dan terakhirnya.

Cuplikan video pertemuan Azhiera dan Feni sempat diunggah melalui akun Instagram miliknya pada Senin (18/3). Dalam video tersebut, Azhiera tidak kuasa menahan tangis kala menceritakan tentang sosok ayahnya yang merupakan cinta pertama sekaligus terakhirnya.

Apalagi, ayah Azhiera sempat menjadi garda terdepan kala sang anak berseteru dengan Ega. Sambil mengelap air mata, Azhiera kembali mengenang momen tersebut.

"Dia paling enggak kuat kalau lihat soal bapaknya ya, karena dia tadi bilang kalau papanya adalah cinta pertamanya," ungkap Feni. "Papa pasti sedih banget, hancur banget hatinya. Kamu enggak pernah cerita, baru cerita di Denny Sumargo. Jadi, bapakmu itu baru dengar detailnya di situ?"

"Enggak, tahu detailnya itu kan pas ngusir itu kan. Bapak manggil anakku, minta maaf ngusir ayahnya, dan anakku bilang, 'makasih ya sudah menyelamatkan kita'. Barulah cerita anak-anakku kalau maminya sering diituin [sic!]," ujar Azhiera. "Maaf ya (nangis)."


Feni kemudian mempersilahkan Azhiera menangis. Azhiera pun mengaku masih sering teringat dengan kejadian masa lalunya.

"Enggak apa-apa, kamu sudah capek ya nangis?" tanya Feni. "Capek banget. Keingat lagi saja kak, keingat lagi kejadian-kejadiannya gitu, tapi aku harus, aku 9 tahun itu harus pura-pura kuat depan anak-anak. Aku mau mengajarkan anak-anak jadi istri yang baik, ibu yang baik gitu," tandas Azhiera.

Sementara itu, Azhiera belum lama ini membongkar jika Meiga sempat berbohong kepada dokter yang dikirim Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pada Mei 2023. Meiga saat itu tidak mengakui jika gangguan penglihatannya berasal dari alkohol yang dikonsumsinya.

"Terakhir itu sama dokternya Pak Erick kan aku nemenin ya. Bukan dokter malahan tapi profesor mata. Langsung ditanya, 'Mas Meiga minum alkohol?' Dia jawabnya enggak minum," beber Azizah dalam YouTube Uya Kuya. "Padahal dokter paham kan enggak mungkin bisa dibohongi. Dokter memberi penjelasan kalau ada syaraf yang sudah terkontaminasi alkohol, tapi dia bilangnya enggak minum alkohol."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait