Sahabat Pasang Badan usai Sheila Purnama Terseret Isu Selingkuhan Kurnia Meiga
Instagram/YouTube
Selebriti

Sahabat terlibat adu mulut dengan netizen buntut presenter Sheila Purnamasari terseret isu selingkuhan eks Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Seperti apa pembelaan sahabat?

WowKeren - Belakangan ini presenter cantik Sheila Purnamasari mendapat sorotan banyak orang. Hal itu lantaran Sheila mendadak terseret isu selingkuhan eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga. Nama Sheila ramai disebut usai eks istri Ega, Azhiera Adzka menyinggung soal sosok presenter S.

Sheila sendiri sudah mengeluarkan klarifikasi dan membantah sebagai selingkuhan Ega. Buntut isu tersebut, sahabat Sheila ikut terlibat cekcok dengan netizen. Ia berusaha pasang badan usai Sheila berulang kali dituding sebagai presenter S yang diisukan sebagai selingkuhan Ega.

Sosok sahabat Sheila, Fanny Afiff mulanya tak terima dengan salah satu komentar netizen. Ia kemudian menegur netizen itu memperingatkan untuk hati-hati dalam berbicara. ”Mas , inisial S bukan sheila doang.. lagian sheila gakpernah kerja di antv hati hati kalau bicara,” ujar Fanny.

Tak disangka, netizen itu balik emosi dengan teguran Fanny. Alhasil, cekcok sahabat Sheila dengan netizen tak bisa terhindarkan. β€œ@fannyafiff saya kan tanya. Gk kmu liat Tanda ??πŸ˜‚. Lagian saya bukan bukan Bicara . Cuma ketik Tulisan dan Tanda Tanya!!!!!!!” balas netizen tanpa identitas tersebut.


Photo-INFO

Instagram

”Lah kenapa marah marah balesnya. saya balas baik baik kok. tapi kan pertanyaan mas menggiring opini orang lain, komentar di foto orang lain.. kalau mau nanya doang mah, tanya aja di postingannya KM.. ngapain ke ig nya sheila mas. gada hubungannya,” balas Fanny lagi.

Mendapati Fanny terlibat adu mulut dengan netizen, Sheila langsung turun tangan. Ia ikut membela Fanny dan berusaha memberikan tanggapan bijak tanpa melibatkan emosi.

”@fannyafiff ya suka2 saya lah.kok anda yg sewot. Yg bersangkutan aja slow.πŸ˜‚,” balas netizen itu lagi. β€œMas jangan mentang mentang dia public figures mas bisa 'suka suka'. orang biar artis juga punya keluarga, punya saudara yang sakit hatinya kalau keluarganya dibilang macem macem.. coba deh kalo orang lain yang sikapnya suka sukaa sama masnya.. mudah2an hidup si mas aman tentram lho ya.. apa yang mas lakukan semoga gak berbalik ke diri mas,” tegas Fanny lagi yang kemudian langsung ditimpali oleh Sheila.

”Itu karena dia sahabat saya mas.. semoga mas juga punya sahabat yang sayang banget sama mas ya πŸ™πŸΌπŸ˜‡,” kata Sheila bijak berusaha menghentikan perdebatan sang sahabat dengan netizen itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait