Penyanyi Ailee Akan Menikah dengan Kekasih Non Seleb pada Tahun 2025
Instagram/aileeonline
Selebriti

Penyanyi Ailee mengumumkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria non selebriti. Pelantun ‘I Will Show You’ itu akan menikah pada tahun 2025 mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ailee. Penyanyi yang terkenal dengan vokal luar biasa ini mengumumkan hubungan asmara hingga rencananya menuju pelaminan.

Pada Selasa (19/3), Ailee melalui agensinya, A2G Entertainment telah membuat pengumuman penting soal kehidupan pribadinya. Pemilik nama asli Amy Lee itu sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pria non seleb yang akan dinikahinya pada tahun depan.

A2G Entertainment menyatakan, “Ailee saat ini berkencan dengan seorang pria dengan niat untuk menikah tahun depan. Ia sedang bersiap untuk membagikan kabar baik ini secara langsung kepada para penggemarnya setelah ia merasa siap.”

Untuk itu, agensi Ailee meminta fans dan publik untuk mendukung hubungan dan rencana masa depannya ini. Mereka mengharapkan respons baik dan sambutan hangat dari publik.


“Kami dengan hormat meminta dukungan dan dorongan hangat dari kalian untuk perjalanan pasangan ini bersama,” pungkas agensi.

Sementara itu, Ailee semakin dikenal sejak tampil di “Dream High 2” pada 2012 lalu. Penyanyi berkewarganegaraan Korea-Amerika itu debut solo dengan “Heaven” pada bulan Februari di tahun yang sama.

Sejak awal debut, Ailee menorehkan prestasi menakjubkan dengan mendapatkan penghargaan Best New Artist di beberapa ajang penghargaan. Penyanyi kelahiran 1989 itu bahkan menerima Mnet America Rising Star Award, sebuah penghargaan khusus yang diberikan oleh Mnet America pada pra-pertunjukan Grammy Awards ke-55.

Selama ini, Ailee kerap menyumbangkan suaranya dalam OST beberapa drama terkenal seperti “Goblin” hingga “Start-Up”. Ia juga aktif melakukan tur baik secara nasional maupun manca negara.

Pada 2022 lalu, Ailee terpaksa menunda jadwal tur bertajuk “One Step More” karena insiden Halloween di Itaewon. Namun, ia tetap melakukan pertunjukan pada 28 dan 29 Januari 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait