Seungmin Stray Kids Bikin Tercengang kala Lakukan First Pitch di Pertandingan Bisbol
Instagram
Selebriti

Seungmin Stray Kids memamerkan skill bisbol saat melakukan first pitch di pertandingan MBL pada Senin (18/3). Lemparan Seungmin mendapatkan nilai hampir sempurna.

WowKeren - Seungmin Stray Kids kejutkan banyak orang usai pamer skill bisbol di pertandingan MLB World Tour Series 2024. Idol kelahiran 2000 itu melakukan first pitch untuk pertandingan LA Dodgers versus Tim Korea.

Pada Senin (18/3), Seungmin debut di lapangan bisbol untuk melakukan first pitch sebagai pembuka laga antara LA Dodgers dan Tim Korea di Gocheok Sky Dome, Guro-gu, Seoul. Penampilan pemilik nama asli Kim Seungmin itu bahkan membuat para komentator tercengang.

Saat melakukan lemparan, Seungmin memperlihatkan gerakan seperti karakter Alice di film “Twilight” yang anggun. Tak sampai di sana saja, lemparannya pun akurat dan dianggap mendekati sempurna oleh para komentator.

Setelah dilempar Seungmin, bolanya melayang lurus dan tepat masuk ke sarung tangan catcher. Momen ini pun disambut sorakan meriah dari banyak orang.

“Wah, strike! Akurat. Bagaimana menurutmu?” seru seorang komentator.

Seungmin Stray Kids Bikin Tercengang kala Lakukan First Pitch di Pertandingan Bisbol

Source: X


“Bisakah itu lebih sempurna lagi?” tanya komentator satunya.

“Wah, di antara semua lemparan pertama yang pernah kulihat, itu adalah lemparan bola paling sempurna di tengah,” ujar komentator pertama.

Setelah berhasil menunjukkan lemparan indah, Seungmin bukan hanya membuat komentator kicep. Ia berhasil bikin STAY bangga karena kesempurnaannya melakukan lemparan.

"Kim Seungmin memiliki ‘pitch’ yang hampir sempurna di studio dan di lapangan. Aku tahu itu kan!!" kata salah satu netizen. "PITCH PERTAMA YANG SUKSES DENGAN BAGIANNYA SENDIRI DI LALALALA SEBAGAI BGM. SELAMAT KIM SEUNGMIN," sahut netizen lain. "Tidak tahu apa-apa tentang baseball dan apa arti strike tapi dia berhasil melakukannya, oh Kim Seungmin kamu luar biasa," imbuh yang lain.

"Seungmin sendirian meningkatkan reputasi olahraga Stray Kids yang buruk," komentar seorang netizen. "Itu bersih! Dan aku suka bentuk dirinya yang ini. Dia memang seorang Pitcher!" sambung netizen yang lain. "Seungmin melakukan cinta pertamanya dan menjadikannya luar biasa," ujar lainnya.

Sebelum menjadi idol, Seungmin pernah bermimpi menjadi pemain bisbo. Ia akrab dengan bisbol karena punya kakek yang berperan sebagai pelempar di sekolah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait