Luna Maya Selipkan Ultimatum usai Ketahui Namanya Dipakai untuk Jenis Makanan Hingga Jalan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berikan tanggapan terkait namanya yang ternyata banyak digunakan untuk jenis makanan hingga jalan. Dalam berikan tanggapannya ini, Luna Maya selipkan pula sebuah ultimatum. Apa itu?

WowKeren - Nama Luna Maya tak pernah sepi dari pemberitaan. Sosoknya kerap kali menjadi pusat perhatian lantaran kehidupannya yang kian hari semakin mentereng. Termasuk kehidupan asmaranya yang belakangan ini sering kali ia pamerkan di sosial media.

Selain itu, Luna juga jadikan sosial medianya termasuk TikTok dengan suguhkan berbagai konten menarik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna berikan tanggapan terkait namanya yang ternyata banyak dipakai pula untuk jenis makanan hingga jalan.

Ia sematkan sebuah video yang perlihatkan informasi di beberapa kota di Indonesia terkait adanya buah bernama Luna Maya. Lalu jalanan di Semarang juga ternyata dinamai dengan sebutan Luna Maya hingga di kawasan Kulon Progo.

Mulanya, Luna merasa ikut senang namanya bermanfaat. Namun disela-sela ungkap rasa senangnya itu Luna juga selipkan ultimatum terkait namanya yang nantinya mungkin digunakan oleh pribadi. “Gue sih seneng ya sebenarnya nama gue dipakai tapi nggak ada hasilnya di gue,” ujarnya sambil tertawa.


Photo-INFO

TikTok

”Tapi nggak apa-apa memberikan hasil. Terutama zaman-zaman sepeda itu di Kulon Progo, Semarang yang tadinya sepi banyak yang dagang, jalanan dibuat pesepeda untuk kuliner menikmati pemandangan Yogyakarta. Kalau untuk kebersamaan, dinikmati membuahkan hasil untuk banyak orang nggak apa-apa. Tapi kalau untuk cuma satu orang hati-hati ya, namaku sudah ada hakinya loh,” tegas Luna Maya.

Video berdurasi singkat itu pun langsung ramai diserbu netter. Mereka ikut ngakak begitu mendengar adanya nama buah yang disebut Luna Maya. Selain itu, netter kagumi pula atas eksistensi Luna di dunia hiburan hingga membuat namanya dipakai berbagai jenis makanan hingga jalan.

Cocok nya kk luna Maya jadi pahlawan Nasional nm nya ada d mn mn [sic!],” komentar seorang netter. “Tetangga ku saking ngefans nya sama luna maya ke dua ank nya di kasih nama kakak maya adek nya luna 🤣 [sic!],” sambung lainnya. “Gue ajak temen gue keluar,gue suruh ga ush dandan,dia ngomong ‘gue bkn luna maya yg klw ga dandan tetep cantik’ 😂 pokoknya ingatan sllu LM 🤣 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait