Jang Da Ah Dipuji Sempurna Pancarkan Aura Putri Konglomerat di 'Pyramid Game'
Naver
TV

'Pyramid Game' menceritakan murid-murid yang melakukan voting permainan piramida untuk menentukan peringkat mereka di kelas. Jang Da Ah berperan sebagai Baek Ha Rin.

WowKeren - Jang Da Ah kini masih menyapa publik lewat drama "Pyramid Game". Kakak kandung Jang Won Young IVE ini memerankan karakter Baek Ha Rin, putri dari keluarga konglomerat dan merupakan dalang di balik permainan piramida.

Sebelum drama itu tayang, akting Da Ah di bocoran trailer "Pyramid Game" sempat menuai kritikan karena gerakan mulutnya yang agak canggung. Namun, aktris rookie kelahiran tahun 2001 itu langsung menuai pujian karena akting apiknya di sepanjang penayangan drama itu.

Secara khusus, Da Ah bahkan dianggap sempurna memancarkana aura putri dari keluarga konglomerat. Sang aktris mengeksekusi beberapa adegan seperti merokok, menahan amarah hingga menunjukkan kekuasaan yang dimilikinya, dengan sangat baik.

Netizen Korea Selatan kembali membanjiri Da Ah dengan berbagai pujian. "Dia sangat sempurna untuk peran Baek Ha Rin. Ha Rin mari kita terus menempuh jalan kehancuran[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia cantik dan auranya sangat gila[sic!]," tambah yang lain.


Jang Da Ah Dipuji Sempurna Pancarkan Aura Putri Konglomerat di \'Pyramid Game\'

Source: Naver

"Cara dia berbicara dan menampilkan dirinya adalah aura putri dari keluarga kaya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tidak, dia tidak memberikan aura putri bungsu. Lebih banyak aura putri tertua, yang ambisius dalam keluarga kaya[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Pyramid Game" menceritakan murid-murid di sebuah SMA wanita yang melakukan voting permainan piramida untuk menentukan peringkat mereka di kelas. Jika tidak mendapatkan satu pun voting, siswi akan masuk ke peringkat F dan menjadi korban bully.

"Pyramid Game" menampilkan perjuangan Sung Su Ji (Bona WJSN) untuk menghancurkan permainan piramida itu. Dalam prosesnya, Su Ji akan mendapatkan beberapa teman dekat. Namun, Su Ji cukup kesulitan menghadapi Ha Rin, dalang di balik permainan piramida.

Sementara itu, "Pyramid Game" sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama yang juga dibintangi Shin Seul Ki itu akan menghadirkan dua episode terakhir pada Kamis (21/3). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait