Kim Sung Cheol Curhat Iri Atas Kesuksesan Film Kim Go Eun 'Exhuma'
Instagram/sungcheol2/bhent_official
Film

Kim Seong Chul dan Kim Go Eun sama-sama lulusan Universitas Seni Nasional Korea dan belajar Drama pada tahun yang sama. Sung Cheol mengucapkan selamat atas kesuksesan film Go Eun.

WowKeren - Kim Sung Cheol menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam film "Troll Factory". Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1991 itu mengungkap rasa irinya atas kesuksesan film Kim Go Eun yang bertajuk "Exhuma".

Diketahui bersama, "Exhuma" yang mengusung genre perdukunan Korea Selatan kini telah menembus 9,5 juta penoton. Sedangkan, Seong Chul dan Go Eun sama-sama lulusan Universitas Seni Nasional Korea dan belajar Drama pada tahun yang sama.

Dalam wawancaranya, Sung Cheol berkata, "Aku merasa iri dengan kesuksesan 'Exhuma'. Aku berharap film kami (Troll Factory) juga menjadi hit. Aku akan bahagia dan bersyukur."

Namun, Sung Cheol mengatakan dirinya sudah mengucapkan selamat kepada Go Eun lewat pesan teks atas kesuksesan besar "Exhuma". Sang aktor lantas berkata, "Aku akan menghubunginya ketika film tersebut mencapai angka 10 juta penonton."


Di sisi lain, Sung Cheol juga membahas perjalanan kariernya yang telah membintangi beberapa film, drama dan musikal sejak debutnya pada tahun 2014. Sang aktor menjelaskan bahwa menampilkan bakatnya di berbagai media adalah tujuannya.

"Aku sudah berpikir untuk mendedikasikan satu tahun penuh untuk itu. Aku ingin mencoba segalanya, termasuk mengambil peran utama dalam sebuah film. Syuting 'Troll Factory' dan tampil di musikal 'Death Note' terasa seperti aku memenuhi tujuan itu," ucapnya.

Namun, Sung Cheol mengakui kalau dirinya tidak mendapat banyak perhatian di depan publik. "Aku berpikir orang-orang hanya memperhatikanku sesaat ketika wajahku muncul di media besar. Aku menghabiskan tahun lalu tampil di panggung tanpa tampil di TV," tuturnya.

Karena lama tidak muncul di TV, Sung Cheol merasa semakin tidak dikenali oleh publik. "Sebagai hasilnya, orang-orang jarang mengenaliku ketika aku berjalan-jalan selama periode itu. Orang-orang mulai mengenaliku di jalan hanya ketika aku muncul di proyek seperti 'Troll Factory'," sambungnya.

Terakhir, Sung Cheol membahas bagaimana perasaannya yang telah satu dekade berada di industri akting. "Itu membuatku berpikir betapa kerasnya aku telah bekerja sejauh ini," ujarnya. Sung Cheol tidak banyak memikirkan proyek di masa lalu untuk fokus menghadapi momen saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait