Kim Sae Ron Banting Stir ke Profesi Tak Terduga Pasca DUI
StarNews
Selebriti

Bukan kerja di bar, Kim Sae Ron dikabarkan banting stir ke karier baru usai terlibat kasus menyetir saat mabuk. Pada 2022 lalu, sang aktris terlibat kecelakaan yang menimbulkan banyak kerugian bagi warga setempat.

WowKeren - Sejak terlibat kasus menyetir saat mabuk (DUI), Kim Sae Ron menjauh dari sorotan dan menghentikan aktivitasnya sebagai aktris. Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa pemeran “Bloodhounds” itu banting stir ke karier yang tidak terduga.

Pada Jumat (22/3), outlet media Newsen melaporkan bahwa Sae Ron telah menjadi guru akting. Media ini mendapatkan kabar tentang profesi baru sang aktris lewat seorang casting director yang bertemu dengannya baru-baru ini. Sebelumnya, ia pernah bekerja di bar dan kafe untuk menutup biaya ganti rugi pasca DUI.

“Kim Sae Ron telah menjadi guru pribadi, mengajar aktor pendatang baru dan peserta pelatihan di dekat rumahnya,” ungkap narasumber.

Disebutkan bahwa Sae Ron dibantu oleh seseorang yang bekerja di sebuah agensi iklan. Saat ini, ia kabarnya sedang mengajar 4 hingga 5 orang siswa.


Sambil menggeluti kesibukan barunya, Sae Ron disebut merenungkan kesalahannya. Ia juga kabarnya sedang mengusahakan agar bisa kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dan diterima publik.

“Kim Sae Ron menggunakan waktu ini untuk menyadari kesalahannya dan menggunakan waktu ini untuk memulai kembali karir aktingnya. Dia saat ini berada di tahun kedua refleksi dan meskipun hanya waktu yang akan menentukan kapan dia akan mendapat kesempatan untuk kembali, saya berharap dia menjadi aktor yang lebih dewasa,” lanjut narasumber tersebut.

Sementara itu, Sae Ron menabrak trafo dan pohon jalanan pada Mei 2022. Sebagai buntut dari kecelakaan akibat DUI tersebut, listrik di Sinsa-dong dan Apgujeong-dong padam selama sekitar empat setengah jam. Sehingga perekonomian di sekitar lokasi kecelakaan mengalami kerugian besar.

Saat kecelakaan terjadi, Sae Ron menolak melakukan tes alkohol dan bersikeras melakukan tes darah. Dari hasil tes, kadar alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen yang cukup membuat SIM sang aktris dicabut. Jaksa telah menuntut Sae Ron 20 juta won (sekitar Rp228 juta).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait