Jawaban Irish Bella ke Anak Kala Merengek Ingin Ketemu Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Anak Irish Bella ternyata bertanya soal keberadaan sang ayah, Ammar Zoni lantaran lama tak pernah berjumpa. Jawaban Ibel ketika sang anak merengek ingin bertemu dengan Ammar tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni kini telah bercerai. Ammar saat ini sedang mendekam di penjara. Sedang, Ibel kembali melanjutkan kehidupannya. Rupanya, anak Ammar sempat mencari keberadaan sang ayah lantaran lama tak bertemu.

Kini terungkap jawaban yang diberikan Ibel saat sang anak merengek meminta bertemu dengan Ammar. Hal itu ia sampaikan kala menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ivan Gunawan dan Hesti Purwadinata.

”Paling besar tiga tahun, sama satu tahun. Anakku yang paling besar itu kan umurnya tiga tahun ya, jadi memang aku memberikan alasan yang sesuai sama kapasitasnya dia aja,” kata Ibel. “Dia nanya, papa mana ma?” timpal Igun. “Iya, ya bilangnya dia sedang bekerja,” terang Ibel.

”Nanti suatu saat nanti ketika dia sudah cukup umurnya, kan nanti juga akan tahu, kita akan kasih pengertian pelan-pelan. Tapi balik lagi kalau untuk umur dia yang segitu ya kita kasih kapasitas sesuai dengan apa yang bisa dia terima gitu,” ujar Ibel.


Lebih lanjut, Ibel membenarkan bahwa ia menerima berapa pun jumlah nafkah yang diberikan Ammar meski itu hanya Rp500 ribu. Ibel mengaku memahami kondisi Ammar saat ini dan tak mau membebani sang mantan suami.

”Betul kak, aku nggak mau membebani, aku tahu banget beliau kondisinya seperti apa sekarang, tapi kan tetap laki-laki ada tanggung jawab untuk menafkahi, jadi memang hasil diskusi sama keluarga juga,” tutur Ibel.

Sementara itu, Ibel memberi tanggapan terkait upaya Ammar untuk menjual akun Instagram. Ibel sendiri mengaku tak tahu menahu soal hal tersebut. Namun, artis 27 tahun itu akan selalu berdoa yang terbaik untuk Ammar.

”Aku sih nggak tahu menahu soal itu, itu udah bener-bener urusannya beliau seperti apa, kan kita juga udah, ya komunikasi tetap berjalan, tapi ya sendiri-sendiri, beliau nanti bagaimana caranya bisa bertahan dan bagaimana bisa dia mencari rezeki, itu kan terserah dia, aku selalu doain aja yang terbaik buat beliau,” tandas Ibel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait