Indah Permatasari Perdana Kenalkan Nama Anak Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Indah Permatasari membocorkan nama anak Arie Kriting. Nama bayi berusia satu tahun enam bulan itu seketika menyita perhatian publik lantaran dianggap apik.

WowKeren - Sejak menikahi Arie Kriting pada 12 Januari 2021, kehidupan pribadi Indah Permatasari terus menyita perhatian. Pasalnya, pernikahan Arie dan Indah hingga kini masih belum mendapat restu dari ibu Indah, Nursyah.

Kendati demikian, Arie dan Indah tetap bahagia menjalani biduk rumah tangga mereka. Rasa bahagia mereka pun semakin bertambah setelah dikaruniai seorang anak pada 1 September 2022 lalu. Kini, anak mereka tumbuh besar dan menggemaskan.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Minggu (24/3), Indah untuk pertama kalinya membocorkan nama anak Arie. Mengunggah video Arie bersama sang anak, Indah menyebut bocah berusia 1 tahun 6 bulan itu dengan nama Naka.

"Naka lagi ngabuburit sama Bapak #Tevinulu #1tahun6bulan [sic!]," tulis Indah di bagian keterangan unggahannya. Dalam video yang diunggah, Arie tampak telaten membaca buku bersama Naka.

Putra Indah Permatasari Terkuak Nama

Instagram


Selain nama, netizen rupanya juga heboh mendengar suara Naka. Banyak netizen yang mengaku gemas dengan anak Arie dan Indah itu. Sebagian netizen lainnya mengaku sudah tidak sabar ingin melihat paras Naka.

"Eh? Tiba-tiba ngomong udah lancar. Mana pinter banget. Masya Allah. 🥰 [sic!]," puji akun @raf***tle. "Sabar yaa pemirsaaa, untuk saat ini namanya aja dlu yg dispill, dedek naka 😍 [sic!]," sahut akun @sriw***uni_____. "Akhirnya Naka sdh d publish namanya.... [sic!]," balas akun @itsmeang***real.

"Kok bisa sih bapaknya kuat ga mau gigiiiitttttt tangan Naka, aku yg nnton aja gmzzzzzzzz [sic!]," ungkap akun @apocaly***zzzz. "Masya Allah jadi nama ade bayi Naka ya kak Indah,bagus bgt namanya ❤️❤️❤️ [sic!]," timpal akun @maya***lkhira. "Suara Naka bikin canduuu 😍 [sic!]," tambah akun @sitich***ah23_.

Sementara itu, Indah dan Arie sebelumnya memang sepakat untuk tidak mempublikasi wajah anaknya. Indah pun berseloroh jika ia tidak ingin kalah tenar dari sang anak.

"Kalau itu suami saya yang bisa menjawab. Mungkin orang tuanya sudah terlalu tenar, jadi kami enggak mau kalah tenar," gurau Indah beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait