ART Sempat Bongkar Tabiat Asli Icha Annisa di Tengah Isu Santet Stevie Agnecya
Instagram/ichaannisafaradila
Selebriti

Icha Annisa masih jadi sorotan terkait rumor menyantet Stevie Agnecya. Di sisi lain, ARTnya juga buka suara terkait tabiat asli dari Icha di tengah hebohnya isu santet tersebut.

WowKeren - Icha Annisa Faradila masih dituding menyantet Stevianne Agnecya. Ia bahkan sempat ditantang untuk sumpah mayat usai dicurigai membuat status "Alhamdulillah Manjur" saat Stevie meninggal. Tak cuma itu, artis sekaligus pengusaha cantik tersebut juga disorot terkait perlakuannya pada ART.

Icha rupanya sempat terciduk menegur sang ART, Sri, ketika memecahkan gelas di sebuah video. Icha diduga kesal karena insiden tersebut terjadi di saat dirinya sedang syuting bersama Ratu Rizky Nabila.

"Maaf ya bu, maafin mbak ya bu," kata Sri. "Mbak, malu aku. Ya udah bersihin mbak, lain kali hati-hati ya mbak," ujar Icha yang pamer ekspresi wajah kesal.

Ratu lantas menanyai Sri perihal pengalamannya bekerja di rumah Icha. Rupanya, Sri sempat curhat digaji telat oleh Icha. Namun, Sri maklum karena saat itu Icha masih merintis dalam hal bisnis kecantikan.

"Pernah nggak jaman dulu nggak digaji? Maksudnya telat digaji?" tanya Ratu. "Ya sering, tapi nggak ada niatan ganti majikan," seru Sri.


Dengan polos, Sri membocorkan tabiat Icha yang sesungguhnya. Terlepas punya sikap tegas dan tak segan memberi teguran, Icha sebenarnya sosok yang baik dan suka menolong.

"Dia orangnya suka menolong orang yang kesusahan," kata Sri. "Dia nolong Mbak Sri walau keadaannya masih susah, buat kasih uang mbak Sri."

Di video berikutnya, Icha juga kembali menegur Mbak Sri dan karyawan yang dituding salah dalam menghitung. Di saat Mbak Sri dan sang karyawan pasrah, terkuak jika Icha sejak awal memang berniat menjahili Mbak Sri. Ia sebenarnya tak marah dan justru ingin memberikan hadiah buat ART yang loyal padanya itu.

"Maaf lho mbak," seru Icha memeluk Mbak Sri dan sang karyawan. "Aku nggak serius mbak, maafin ya. Aku mau memberikan kado buat kalian. Karena kalian berjasa dalam hidup aku."

Icha pun membawa Mbak Sri dan satu karyawan untuk berbelanja perhiasan. Keduanya tampak senang karena diberi hadiah oleh Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait