Irish Bella Dipuji Pancarkan Aura Bidadari Surga kala Ikut Acara Hijrah
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Pasca bercerai dari Ammar Zoni, Irish Bella semakin menyibukkan diri dengan kegiatan positif. Seperti yang dilakukan Irish saat mengikuti acara hijrah festival bersama beberapa rekan artis lainnya.

WowKeren - Pasca bercerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella semakin menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Irish pada Senin (25/3). Ibu dua anak itu tampak bahagia saat mengikuti acara Hijrah Festival Ramadan.

Selain melakukan ibadah salat bersama, Irish juga menjadi salah satu pengisi acara. Tidak sendirian, sejumlah rekan artis lainnya juga turut hadir di sana. Sebut saja Zaskia Sungkar, Fenita Arie, Arie Untung, hingga Meisya Siregar.

"Malam yang sangat indah di @hijrahfest .. Kami tidak akan berhenti bersuara untuk saudara dan saudari kita di Palestina," tulis Irish di bagian keterangan unggahannya. Unggahan Irish pun menuai komentar dari para sahabat.

"MasyaAllah Ibeeel.. jazakillah khoir yaaa udh kasih warna dan kontribusi bersama @hijrahfest utk menyuarakan Palestine,semoga Allah balas semua kebaikan km aamiin [sic!]," komentar Fenita. "❤❤❤❤," balas Inara Rusli. "Dari hati sampai ke hati makasih ya @_irishbella_ and team [sic!]," tambah Arie.

Di sisi lain, visual Irish yang terlihat anggun dan cantik dengan gamis yang dikenakannya juga menyita perhatian. Dalam beberapa foto, wajah Irish tampak begitu serius.


Kendati demikian, aura kecantikan Irish begitu nyata. Banyak netizen yang memberikan pujian atas penampilan wanita kelahiran 23 April 1996 itu.

"Masya Allah kak ibel makin cantik..moga tetap istiqomah.. [sic!]," komentar pemilik akun @incess***erna. "Masya Allah tabarakallah,,cantiknya kak ibel [sic!]," balas akun @daf***nfe. "Masyaallah... cantik banget... bidadari surga... ❤️❤️ [sic!]," tambah akun @n***dd.

Sementara itu, meski telah bercerai dari Ammar, Irish tidak membatasi komunikasi sang mantan suami dengan kedua anaknya. Saat anak Irish ingin bertemu dengan ayahnya, Irish pun memberikan jawaban bijak.

"Paling besar tiga tahun, sama satu tahun. Anakku yang paling besar itu kan umurnya tiga tahun ya, jadi memang aku memberikan alasan yang sesuai sama kapasitasnya dia aja,” kata Irish dalam sebuah acara televisi. “Dia nanya, papa mana ma?” timpal Ivan Gunawan. "Iya, ya bilangnya dia sedang bekerja,” terang Irish.

”Nanti suatu saat nanti ketika dia sudah cukup umurnya, kan nanti juga akan tahu, kita akan kasih pengertian pelan-pelan. Tapi balik lagi kalau untuk umur dia yang segitu ya kita kasih kapasitas sesuai dengan apa yang bisa dia terima gitu,” tambah Irish.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait