Prilly Latuconsina Girang Akhirnya Berhasil Dapatkan ‘Si Primadona’ yang Diidam-idamkan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali bagikan keseruan saat memancing di sebuah kolam. Kali ini, ia terlihat begitu girang bukan main akhirnya mendapatkan ‘si primadona’ incarannya yang selama ini diidam-idamkannya. Apa itu?

WowKeren - Kehidupan aktris cantik sekaligus multitalenta Prilly Latuconsina dikenal cukup berwarna. Pasalnya, ia tak sedekar fokus untuk kembangkan karier di dunia hiburan melainkan unjuk skill di berbagai bidang. Mulai dari memasak hingga hobi memancing.

Tak jarang Prilly perlihatkan momen-momen dirinya saat memancing bersama rekan-rekannya. Baik di laut lepas atau di sebuah kolam seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram miliknya. Kali ini Prilly terlihat begitu girang bukan main usai berjuang mendapatkan “si primadona” incarannya.

Diungkapkan oleh Prilly bahwa dirinya telah menunggu dari siang sampai malam demi dapatkan “si primadona” yang tak lain adalah ikan hiu tawar. Ia tak mengelak jika merasakan lelah saat menarik ikan hiu tawar ini. Namun begitu berhasil, Prilly merasa begitu bahagia.

Dari siang sampai malam aku menunggu akhirnya ketarik juga ini ikan inceranku dari sebelum puasa! Si Primadona ikan Genghis Khan atau yang biasa disebut Hiu air tawar. Nariknya 30 menitan sampe keringetan dan pegel banget karena dia kuat banget bertahan narik kail jadi harus sabar tarik ulur udah kaya hubungan 😅 dan akhirnya ketarik jugaaa! ga sia-sia nongkrongin kolam seharian 😂 [sic!],” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan video.


Sontak saja postingan Prilly tersebut langsung ramai dikerumuni ribuan komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan skill Prilly dalam memancing. Pujian demi pujian pun tak berhenti menghujaninya.

Aku ga terlalu tau acting Prilly di film2 atau sinetron, yang aku tau dia mancing seperti pro player [sic!],” komentar seorang netter. “Dulu pernah jadi host Koki Cilik, kayaknya sekarang bakal jadi Host Mancing Mania Trans7 nih [sic!],” celetuk yang lain. “Bener bener yak smua serba bisa, jangan jangan ganti ban bocor juga bisa ini mah 😂😂😂😂 luv yuu Prilly [sic!],” timpal lainnya.

Hobby nya prilly seru jg ya mancing jd ingat masih kecil mancing d laut kalo d kampung [sic!],” tambah yang lain. “Jangan mau kalah sama cewe kita cari spot enak di bulan puasa ini wkwk liat nih prilly gilaaaaa [sic!],” seloroh lainnya. “Kyknya prilly lbh jago mancingnya ya hahahhaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait