Vadel Badjideh Bongkar Habis Sikap Keluarga Nikita Mirzani Kala Lolly Pulang ke Rumah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Vadel Badjideh akui sempat mengantarkan Lolly pulang ke rumah Nikita Mirzani. Vadel lantas mengungkap reaksi keluarga Nikita Mirzani yang buat Lolly kecewa.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani telah kembali ke Indonesia. Kabarnya, Lolly juga sudah bertandang ke rumah sang ibu selepas tiba di bandara. Sayangnya, Lolly diduga tak diterima dengan baik. Reaksi keluarga Nikmir kala Lolly pulang ke rumah diungkap oleh sang kekasih, Vadel Badjideh.

Diakui Vadel, ia dan kedua kakaknya lah yang mengantarkan Lolly pulang ke rumah. Pasalnya, Vadel sangat mendukung Lolly berbaikan dengan sang ibu. Dibongkar Vadel, kunjungan tersebut mereka lakukan pagi buta, sekitar jam setengah satu.

”Kalau masalah sama keluarganya, gue sih, itu keluarganya dia ya, gue gak mau ikut campur juga. Gue udah berusaha bantu, gue berusaha Lolly gue bawa pulang, gua anterin ke rumahnya, ke rumah keluarganya. Ada buktinya, nanti tanggal mainnya ada,” kata Vadel di acara “I-Talk” Trans TV. “Banyak orang yang bilang kan gue gak bawa pulang Lolly atau gue dibilang gak ketemu keluarga Lolly, gue bawa balik ke rumah Lolly. Ikut kak Martin ikut, kak Bintang ikut.”

Sayangnya, Nikmir dan keluarga tak merespons kedatangan Lolly. Alhasil, Lolly harus meninggalkan rumahnya dengan hati yang sedih. Kini, gadis 17 tahun itu kabarnya tengah menetap di sebuah apartemen.


”Jadi pokoknya awal dari dia balik pulang di bandara, kan dia nyampai jam 11, jam setengah 1 baru kita berangkat balik, langsung gue bawa ke rumahnya keluarganya dia,” beber Vadel. “Nggak ada (respons), ya udah yang penting gue udah bawa.”

”Gue dukung juga, gue nasihatin juga dia. Nasihatin pelan-pelan selama berapa bulan tuh 7bulan. Dia minta anterin gua, ya udah kalau masalah ibu sama anak, gue gak bisa nyatuhin apa gimana, gue gak bisa. Karena gua orang lain. Yang penting dari anaknya udah mau minta maaf, gue dukung Lolly,” tutur Vadel.

Lebih lanjut, Vadel memberikan tanggapan soal ia dituding membawa pengaruh buruk untuk Lolly. Rupanya, penari 19 tahun itu tak risau dengan komentar netizen. Menurut Vadel, yang terpenting Lolly nyaman dan aman di dekatnya.

”Pura-pura gak denger aja, karena gue dibutakan ditulikan untuk orang-orang yang ngehujat gue. Jadi gue gak dengerin orang-orang yang hujat gua. Jadi mau gua dibilang buruk buat Lolly atau apa, yang penting Lolly nya gimana aman, baik, tenang, happy sama gue,” tegas Vadel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait