Teuku Ryan Lempar Balasan Tegas usai Disebut Tuntut Biaya Anak ke Ria Ricis
Instagram/teukuryantr.official
Selebriti

Teuku Ryan geram disebut menuntut biaya anak ke Ria Ricis di tengah kasus perceraian mereka. Biasa bungkam, Ryan kali ini melemparkan respons tegas terkait kabar tersebut.

WowKeren - Sidang lanjutan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) kembali digelar kemarin, Senin (25/3). Ricis dan Ryan kompak absen di sidang kemarin. Namun, Ryan yang dikenal kalem mendadak geram dan melemparkan klarifikasi tegas.

Hal itu lantaran pengacara Ricis mengungkapkan pernyataan yang menurut pihak Ryan keliru. Pengacara Ricis, Hendra K Siregar sempat menyebut pihak Ryan menuntut hak asuh anak dan biaya ke Ricis. Rupanya tak seperti itu, akun fans dan Ryan lantas menyentil pernyataan pengacara Ricis.

Mohon maaf bapak pengacara. Mungkin saya bukan pengacara tetapi ilmu saya sudah bisa di gunakan untuk sedikit membahas statment yang bapak berikan. Pertama hakim belum memutuskan gugatan tergugat di kabulkan atau tidak , sesudah keputusan dr hakim baru bisa tergugat mengajukan gugatan balik jika tidak terima dengan hadil keputusan persidangan, [sic!]” tulis fans. “Ketetapan hasil putusan pengadilan itu 14 minggu sejak di tetapkan dan pihak tergugat bisa banding dn menuntut balik. Bapak bilang ada gugatan menuntut hak asuh anak dan minta d biayai ? Apa benar pak. [sic!]”


Statment ini bisa berbahaya pak mohon d koreksi ulang , baru dengar pihak laki2 nuntut biaya anak pada mantan istri. Mohon di kaji ulang statment bpk agar tidak berpotensi mencemarkan nama baik. Karena yg saya liat dan sudah beredar org 2 yg gak faham hukum mulai bertingkah. Fahami baik2 klarifikasi ini gaeszz. Bs d tanyakan pada org ahli. Terima kasih, [sic!]” lanjut keterangan tersebut.

Photo-INFO

Intagram

Ryan lantas ikut me-repost unggahan tersebut. Ayah Moana ini juga menambahkan peringatan tegas. Ia berharap ada iktikad baik agar pihak lawan tak mengiring opini.

Menurut Ryan, hal itu bisa memicu pencemaran nama baik. Sedang, Ricis belum memberikan komentar apa pun terkait hal ini.

Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik, [sic!]” tegas Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait