Kakak Kandung Bongkar Kondisi Pilu Ibu Stevie Agnecya Pasca Putri Kesayangan Meninggal
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Kondisi terkini ibu Stevie Agnecya pasca putri kesayangannya meninggal dunia diungkap oleh kakak kandung almarhumah. Potret Stevie bersama keluarga kandung juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Kabar meninggalnya Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya) masih menyisakan duka yang begitu dalam untuk pihak keluarga, tak terkecuali sang ibu kandung. Kini, kakak perempuan kandung Stevie, Christin Widjaja membongkar kondisi pilu sang ibu pasca putri bungsu kesayangannya meninggal dunia.

Kakak Stevie menyebut hati sang ibu kini masih hancur selepas kepergian Stevie. Apalagi, Stevie disebut sebagai putri yang paling disayangi oleh sang ibu. Tak cuma ibu, Christin selaku kakak dan saudara kandung yang lain juga merasa sangat terpukul akan kepergian Stevie.

Photo-INFO

Instagram

Christin lantas membombardir sejumlah foto lawas keluarganya kala Stevie masih hidup. Di foto itu, muncul kakak laki-laki Stevie dan kedua kakak perempuannya. Putri pertama Stevie dengan sang mantan suami, Samuel Rizal juga ada dalam foto lawas tersebut.


Tidak ada ibu yang baik - baik saja ketika kehilangan seorang anak, hatinya hancur sehancur - hancurnya saat mengetahui anak yang dia paling paling dia sayang, pergi meninggalkannya untuk selamanya,” tulis Christin lewat akun Instagram-nya, Rabu (27/3). “Hal yg paling menyakitkan juga ketika kehilangan saudara kandung. Karena kamu telah menemani kami dari kecil, tumbuh bersama, bermain bersama, bertengkar, tertawa & sedih bersama. Seketika hati ini hancur melihatmu tertidur lelap dalam keabadian. 😭😭😭. Blood is thicker than water. Love u Tepi. Mama, Koko Tepen, Ci itin, Ci Ching2, Ci Ling2.”

Kakak Stevie berharap sang ibu senantiasa diberikan kekuatan. Ia menyebut sang ibu saat ini masih terpukul dan sedih atas kepergian putri bungsu kesayangannya. Namun, Christin dan saudaranya yang lain berjanji akan merawat ibu mereka selepas kepergian Stevie.

Yg kuat ya Mahh... aku tau mama terpukul n sedih bgt anak bungsu kesayangan nya udah ga ada. Aku n Steven akan take care of mama seperti 10 tahun belakangan ini, [sic!]” pesan kakak Stevie.

Kakak Stevie juga meninggalkan pesan pilu. Ia berharap mendiang Stevie bisa terus menyaksikan sang ibu, anak-anaknya dan keluarga besar yang lain dari atas. Ia percaya kini sang adik tercinta telah tenang di sisi Allah SWT.

Sering2 liatin mama, Cilla, Jeje n Jojo dr atas sana ya Vi. Km udah ga sakit lagi ya Vi. Tuhan terlebih sayang sama km Vi, makanya ga mau km sakit lama2. Husnul khotimah. Love u Stevi... Rest in love - with love Mama, Koko Steven(Tepen), cici Christin (Ci Itin), [sic!]” tutur kakak Stevie pilu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait