RIIZE Diminta Ganti Styling usai Proporsi Tak Terduga Eunseok dan Wonbin Viral
X/RIIZE_official
Selebriti

Usai foto-foto member RIIZE saat syuting ‘WORKMAN’ beredar, mereka diminta ganti styling oleh fans. Terutama setelah proporsi Eunseok dan Wonbin menjadi topik hangat yang dibicarakan.

WowKeren - RIIZE baru-baru ini terlihat syuting untuk program “WORKMAN” di YouTube. Seiring dengan beredarnya foto-foto grup tersebut, proporsi Eunseok dna Wonbin pun viral.

Belum lama ini, RIIZE menjadi pembahasan ramai di media sosial maupun forum online. Salah satunya adalah soal proporsi Eunseok dan Wonbin yang dinilai mengejutkan.

Dalam foto yang beredar, Eunseok dan Wonbin terlihat mengenakan celana slim fit serta kemeja dengan suspender. Kedua idol itu menunjukkan proporsi luar biasa dengan kaki panjang dan tubuh yang jangkung.

Segera setelah foto Eunseok dan Wonbin beredar, netizen tidak menahan pujian mereka dan bahkan meminta agar SM Entertainment mengganti styling RIIZE. Mereka menganggap selama ini RIIZE terlalu sering memakai celana baggy yang tidak menonjolkan tubuh tinggi para member dan justru membuat kelihatan pendek.


RIIZE Diminta Ganti Styling usai Proporsi Tak Terduga Eunseok dan Wonbin Viral

Source: Pann Nate

"Terutama Eunseok dan Wonbin, lamanya mereka memakai celana baggy bukanlah main-main... sejujurnya, mereka memakai celana baggy setiap hari," kata salah satu netizen. " Tidak, tapi Eunseok dengan rambut pirang dan pakaian ramping benar-benar membuatnya terlihat seperti boneka karena proporsinya. Terlalu cantik," sahut netizen lain. "Aku benci bilang ini pada kalian, tapi mereka masih akan pakai celana baggy comeback depan," imbuh yang lain.

"Eunseok itu asli, dia selalu memakai celana kendo itu sehingga ketika foto seperti ini keluar, para penggemar akan heboh. Ini sangat lucu dan menyedihkan pada saat yang bersamaan," komentar seorang netizen. "Celana jins longgar milik Wonbinlah yang membuatnya tampak pendek" sambung netizen yang lain.

"Pakaian longgar tidak pernah terlihat bagus bahkan untuk pria jangkung pada umumnya. meski dengan proporsi yang bagus, tetap bisa membuat Anda terlihat pendek.," ujar lainnya.

Sementara itu, RIIZE rencananya akan comeback pada April mendatang. Boy grup ini telah merilis lagu baru “Love 119” pada Januari lalu dan telah mengumumkan fancon bertajuk “RIIZING DAY” pada tahun ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait