Ria Ricis Curi Fokus kala Tampil Ala Cewek Bumi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis jadi sorotan kala bagikan beberapa foto dirinya dengan berpenampilan ala cewek bumi seraya perlihatkan kegiatan positif yang dilakukannya di Ramadan hari ke-16. Seperti apa?

WowKeren - Hal berkaitan dengan Ria Ricis tak ada habisnya menjadi perbincangan. Selain rumah tangganya yang belakangan ini kerap digunjing sebab di usia pernikahannya yang masih muda ia malah memutuskan untuk gugat cerai Teuku Ryan (II).

Meski begitu, Ricis tak berkecil hati. Ia tetap perlihatkan sisi cerianya. Tak jarang pula Ricis pamerkan berbagai outfit kecenya melalui sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ricis memajang beberapa fotonya seorang diri dengan berpenampilan ala cewek bumi.

Penampilan cewek bumi sendiri kerap menggunakan busana dengan nuansa earth to tone alias warna natural yang identik dengan bumi. Salah satunya warna cokelat muda atau cream. Outfit yang dikenakan oleh Ricis pun dari atas hingga bawah bernuansa cream yang dinilai begitu cocok dengan dirinya.

Lewat unggahan ini pula, Ricis selipkan beberapa kegiatan positifnya yakni bersedekah terhadap orang-orang sekitar. โ€œRamadan 16,โ€ tulis Ria Ricis singkat dalam keterangan foto seraya disisipi emoji terharu.


Melihat postingan di atas, netter dibuat salfok habis dengan penampilan Ricis. Mereka menilai Ricis terlewat cantik dengan kenakan outfit ala cewek bumi hingga pujian demi pujian menghujaninya tanpa henti.

โ€Icis cocok banget pake warna warna kayak gini. MasyaAllah ๐Ÿค [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œSlide 1 sd 4 Ricis lbh cantik pakai jilbab segi empat spt itu ๐Ÿ˜ [sic!],โ€ sahut yang lain. โ€œSudah Anggun Baik Hati dan Percaya Diri. Boleh gitu ketampol Rezekinya... Masyallah๐Ÿ˜ [sic!],โ€ timpal lainnya.

โ€Cantik bgt gamis+cardinya, kalau orangnyamah gak ush ditanya lagi cantik MasyaAllah๐Ÿ˜ [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œMa sya Allah cantik bgt kaaak lancar terus puasanya kak, semoga selalu diberi rezeki yang melimpah aamiin, berkah puasanya ka icis๐Ÿ˜ [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œDuh bu icis makin cuantik aja cocok juga pake warna2 gini bu iciiis seht sll ya ibunya moana we love you [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait