Masa Lalu Harvey Moeis Pernah Dikulik Sandra Dewi Sebelum Ditahan dan Terancam Dimiskinkan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi pernah curhat tentang masa lalu mengejutkan dari Harvey Moeis. Tak cuma itu, Sandra pun juga membeberkan alasan akhirnya menikahi Harvey walau sempat dapat ujian di awal pacaran.

WowKeren - Sandra Dewi hingga kini masih jadi sorotan terkait kasus dugaan korupsi yang menyeret sang suami, Harvey Moeis. Saat ini, Sandra masih diam seribu bahasa dan tak muncul ke publik. Padahal, Sandra terancam dimiskinkan lantaran aset kekayaan Harvey berpotensi disita.

Sementara itu, Sandra ternyata pernah membongkar masa lalu Harvey. Dulunya, suami Sandra itu harus jadi tulang punggung keluarga saat sang ayah sakit. Harvey pun awalnya ragu bisa berpacaran dengan Sandra karena ingin fokus mengurus ayah.

"Awal pacaran, papanya Pak HM lagi sakit keras dan Pak HM sedang kerja keras membangun karir. Sedangkan saya sudah di puncak karier dan ingin juga merasakan pacaran seperti perempuan lain, ke mall, nonton dan makan enak," kata Sandra. "Pas awal-awal juga Pak HM bilang kayaknya dia gak bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasian sama saya karena gak bisa pacaran normal seperti yang lain. Bayangin, sudah umur berapa, tadinya merasa ini jodoh gue, tiba-tiba gue mau diputusin."


Namun, Sandra berbesar hati dan memaklumi kesusahan Harvey. Ia pun menilai kalau hal itulah yang membuat Harvey mantap menikahinya.

"Gue mikir kayaknya kok gue jadi manusia enggak baik ya kalau meninggalkan pacar gue dalam kondisi yang lagi susah. Gue dan Harvey akhirnya berdamai sama keadaan. Kalau gak disamperin, kita berdua gak akan ketemu. Chat juga dibales lama banget. Makanya, saya dinikahin karena ini. Hahaha. Di saat dia lagi susah, saya yang seharunya dapat enak, lebih memilih menemaninya. Gitu deh. Kalau mau dihargai, kita juga harus menghargai," kata Sandra.

Tak cuma itu, Sandra juga sempat mengungkap alasannya mau menikah dengan Harvey. Ia rupanya kagum pada kerja keras Harvey yang mandiri tanpa mengandalkan orangtua.

"Aku selalu suka sama laki-laki yang punya usaha sendiri ya, bukan karena dari orangtua," kata Sandra. "Nggak usah anaknya siapa-siapa deh, ya Puji Tuhan dapat anak siapa-siapa dan dapat apa-apa. Tapi aku lebih menghargai laki-laki yang berusaha sendiri nih, punya karier sendiri yang bangun sendiri. Jadi semangatnya itu loh, aku pengin dapat orang yang sama kayak aku semangat untuk cari uang, punya impian, kerja keras dan positif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait