Nirina Zubir Dibela Banyak Artis Usai Video Sengit Cekcok dengan Pengacara Lawan Viral
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Maia Estianty, Rossa, Armand Maulana, Ernest Prakasa dan banyak rekan artis menunjukkan dukungan untuk Nirina Zubir usai viral videonya tengah terlibat pertengkaran sengit dengan pihak lawan.

WowKeren - Kasus mafia tanah yang telah diperjuangkan artis Nirina Zubir masih terus bergulir di pengadilan. Terbaru, situasi makin memanas usai Nirina terlibat pertikaian sengit dengan suami serta pengacara pihak lawan. Dalam video yang beredar, Nirina nampak beradu argumen dengan dua pria dewasa.

Suami Nirina juga ada dalam kesempatan itu untuk membela dan menjaga sang istri. Momen sengit itu juga disaksikan secara langsung oleh rekan-rekan media yang kebetulan datang meliput.

Meski kesal, Nirina terlihat berusaha menahan amarahnya. Ia tetap melemparkan senyum seraya beberapa kali melontarkan sindiran pedas. Sementara, pihak lawan tampak emosional saat menimpali perkataan Nirina dan suami.


Sepenggal gambaran dari yg terjadi hari ini… Btw yg teriak-teriakin ‘na dan ernest itu adalah kuasa hukumnya si penggugat RIRI KHASMITA & suaminya EDRIANTO…,” terang Nirina.

Silahkan pak…waktu dan tempat saya persilahkan untuk bapak2 yang ingin jadi viral…terlihat sekali bapak selalu ingin inframe menghadap ke kamera…makanya saya mah kasih kesempatan buat anda2 yg ingin tayang di TV…saya tau kok kesempatan itu tidak selalu datang kepada anda kan? Sok Silahkaaaan 🤗,” ujarnya. “Tapi yg lebih penting siy ‘na mau ucapkan Terima kasih kepada rekan2 wartawan atas kehadiran dan supportnya dan juga mengabadikan moment hingar bingar ini… 😅.”

Buntut video itu, Nirina mendapat banyak dukungan dari sahabat artis. Banyak yang kagum dengan sikap berkelas dan kesabaran Nirina. Nirina juga banyak dukungan dan semangat agar tak menyerah dalam mencari keadilan.

Jangan kepancing Na , cuekin aja,” ujar Uya Kuya. “Jangan kepancing atuhhh Neng….” komentar Maia Estianty. “🥹🥹 ku liatnya aja emosi, tapi na bisa ngadepin santai gtu luar biasa banget❤ semangat Naaaa syg🤗🤗 semoga waktu akan membayar semua lelah dan perjuangan Na yaa..” kata Zaskia Adya Mecca. “VIRALKANNNNNN🔥🔥🔥🔥🔥🔥,” seru Ernest Prakasa.

Na,, sabar banget.. semoga jalan Na lapang.. diberikan kemudahan mendapat hak2 kembali. :,)” ucap Acha Septriasa. “Ya Allah cepatlah buka puasa!!! Mau ngomong jorok gw!!! Sabar kak Na sabar kak Na, om sabar. Agghhhhhh!! Astaghfirullah,” ujar Robby Purba. “Bismillah @nirinazubir_ @ernest_cokelat In Shaa Allah dilancarkan semua mua nya Aamiin Ya Rabb Armand Maulana,” imbuh Armand Maulana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait