Video Terakhir Melitha Sidabutar Pakai Kursi Roda Sebelum Meninggal Bikin Nyesek
Instagram/melithatricia
Selebriti

Kembaran Melisha Sidabutar, Melitha Sidabutar, jadi sorotan usai dikabarkan meninggal dunia pada 8 April. Belakangan, terkuak video Melitha yang ternyata sempat memakai kursi roda diduga karena sakit.

WowKeren - Kabar Melitha Sidabutar kembaran Melisha Sidabutar yang meninggal mendadak pada 8 April itu memicu reaksi haru banyak pihak. Tak cuma jadi trending, publik dibuat terenyuh usai video terakhir Melitha memakai kursi roda sebelum meninggal itu viral di TikTok.

Dalam video, Melitha masih tetap terlihat cantik nan anggun meski memakai kursi roda. Ia memancarkan aura tegar dan tetap menghadiri acara bersama fans meski sedang sakit. Sikap positif alumni "Indonesian Idol" tersebut menuai reaksi haru dari fans.

TikTok

Melitha Sidabutar Pakai Kursi Roda Sebelum Meninggal

"Dari kak Melitha aku selalu berjuang jadi wanita kuat apapun masalahnya belajarlah tuk hidup saat ini dan selanjutnya☺️☺️ @melitha sidabutar," seru netter. "Rest in love kak Melitha, damai bersama Bapa di Surga," tutur netter. "Walau sakit dan pakai kursi roda, kak Melitha kuat banget," ujar netter. "Tanggal 8 : mereka lahir tanggaln 8 : kembarannya Melisha meniggal tanggal 8 : Melitha meninggal🙏," seru netter.


Sementara itu, netter juga membahas soal dugaan penyebab meninggalnya Melitha tersebut. Netter menilai jika gadis berusia 23 tahun itu wafat karena sakit jantung.

"Ya ampun 😢 sakit apa sih.. pd mendadak meninggalnya😢," tutur netter. "Sakit jantung, melitha emang sudah sakit kak dan udh pake kursi roda kemana mana," tebak netter.

Sebelumnya, Melisha wafat lebih dulu pada 8 Desember 2020. Ayah Melisha, Mounstar Sidabutar, menyangkal jika putrinya meninggal karena pembengkakan jantung.

"Jadi begini, dia itu sebetulnya tidak penyakit jantung. Sebetulnya awalnya dia lemah," kata Mounstar. "Jangan salah, nggak ada pembengkakan jantung. Jantungnya semua bagus, mungkin dia karena ikut Idol jadi kelelahan, memang dia ada darah rendahnya. Jadi setelah dirontgen itu, jantung bagus cuma ada sedikit pemekaran, itu sebetulnya bisa diobati. Tapi, Tuhan berkehendak lain. Kelelahan sih iya, tapi saya bilang mungkin. Ya itu sudah rencana Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait