Gisella Anastasia Beber Pengorbanan Gading Marten Kala Rayakan Ultah Sang Putri
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia bagikan video singkat perlihatkan serangkaian keseruan ulang tahun Gempi yang ke-9. Lewat unggahan ini pula, Gisella Anastasia beber sifat Gempi yang sudah mulai moody serta pengorbanan Gading Marten.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan kamera. Baik hal berkaitan dengan kariernya maupun kehidupan pribadinya. Termasuk kehidupan penyanyi fenomenal asal Jawa Timur, Gisella Anastasia.

Terlebih, Gisel sendiri juga terlihat aktif bagikan kebersamaannya dengan keluarga. Bahkan tak jarang pula Gisel memamerkan keharmonisannya dengan mantan suaminya yakni Gading Marten.

Pasalnya, meski sudah berpisah Gisel dan Gading tetap menjalin hubungan baik demi putri cantiknya, Gempita Nora Marten. Seperti baru-baru ini kala keduanya kompak rayakan ulang tahun putri cantiknya yang ke-9.

Di salah satu postingan terbaru Gisel, ia perlihatkan sebuah video singkat perayaan ulang tahun Gempi sekaligus ungkap doa serta beberkan sifat sang putri yang semakin moody. Selian itu, Gisel ungkap pula pengorbanan Gading untuk libur syuting demi sang putri. “Happy 9th bday little angel, Gempita Nora Marten.. Tahun ini kita panjatkan syukur dengan ngumpul2 dan main bareng di tempat yg km suka ya nak❤️ Selalu ceria, berbahagia, dan berhati manis gini ya nak y☺️ Cant wait memasuki tahun yg baru dengan segala pengalaman baru dan pembelajaran baru bersama sama dengan kamu [sic!],” tulis Gisella Anastasia.


Mulai lebih gede gini km yg lebih moody, lbh kerasa gadisnya semoga jg dibarengi dengan sikap yg lebih lembut, lebih mandiri, lebih bersyukur, dan banyak lainnya lg❤️ Love u Gempitong! Makasi papading sdh libur suting buat gempi!✨ [sic!]” sambungnya lagi.

Netter pun langsung ikut ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka gemas dengan Gisel dan Gading yang selalu memiliki cara tersendiri untuk bahagikan sang putri di berbagai momen.

Congrats mami @gisel_la Happy Birthday Cutie Gempita 🎊🥳🎁, tumbuh sehat, ceria dan selalu jadi bintang yang terang!! God bless [sic!],” komentar seorang netter. “Happy mpii 😍😍 happy birthday gempiii cayangnyaa cc mimin, cayang nya semua orang jugaa ❤️ sehat & bahagia selaluuu yaa gem 😍🙌 makin pinter, tentunya selalu jadi berkat dan selalu membanggakan mama papa, buat orang2 lain, org2 disekitar gempi😍 doa terbaik buat mpiii ❤️❤️ God bless you abundantly mpiii, big hug [sic!],” seloroh lainnya. “Gempi anak yg baik ❤️🙌❤️ Papa mamanya juga selalu suport terus❤️🙌❤️ kereenn [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait