Seleb Inisial 'A' Terseret Dugaan Korupsi, Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang - Topik Pagi
Pexels/Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Masih dalam rangka libur Lebaran, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama yakni tentang sosok Seleb "A" yang terseret dan diduga bakal susul Sandra Dewi terkait kasus dugaan korupsi tata niaga timah. Berita kedua yang tak kalah seru yakni soal Instagram Sandra Dewi yang lenyap di tengah penyelidikan kasus yang menyeret sang suami, Harvey Moeis. Selanjutnya, berita ketiga mengungkap tentang kemunculan eks babysitter Mawar AFI, Ussy Ricardo, yang jadi bahan sindiran usai pamer foto Lebaran sang suami, Steno Ricardo. Terakhir, soal Ju Ji Hoon yang ngode pernah pacaran dengan Song Ji Hyo.

1. Seleb Inisial 'A' Diduga Bakal Susul Sandra Dewi Yang Terseret Kasus Dugaan Korupsi

YouTube

Iskandar Sitorus Bongkar Kabar Seleb 'A' Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Tata Niaga Timah

Sandra Dewi bukan satu-satunya artis yang terseret dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang merugikan negara senilai Rp271 miliar. Setelah Sandra jadi saksi untuk kasus yang membuat sang suami, Harvey Moeis, ditahan, muncul dugaan baru soal keterlibatan artis lain.

Kali ini, Sekretaris DPP IAW, Iskandar Sitorus, mengungkap dugaan seleb inisial A yang dicurigai ikut menikmati aliran dana hitam dari kasus terkait bisnis timah. Iskandar menyebut jika wanita itu adalah seleb sekaligus istri dari seseorang yang terpandang.

"Kalau sekarang ada nama perempuan, istri dari keluarga yang wah, bisa disebut bukan hanya pesohor memang dianya seleb," kata Iskandar dalam wawancara 11 April. "Inisialnya A. Semoga dalam pemeriksaan ini, kami sudah lihat alurnya, seminimalnya dia menikmati. Bukan kita asal menuding, kalau dilakukan pemeriksaan, kepanggil. Sama kayak (Sandra)."

2. Akun Sandra Dewi Mendadak Hilang Usai Rekening Harvey Moeis Diblokir Kejagung RI

Instagram

Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang

Sandra Dewi hingga kini masih jadi sorotan terkait permasalahan seputar kasus dugaan korupsi sang suami, Harvey Moeis. Beberapa hari setelah diperiksa Kejagung RI, Sandra jadi bahan perbincangan terkait Instagramnya, sandradewi88.


Saat ini, Instagram yang biasa memamerkan foto-foto estetik Sandra yang bergaya mewah itu mendadak hilang begitu saja. Ibu dua anak itu tak urung kembali jadi bahan gunjingan terkait motif di balik lenyapnya akun Sandra tersebut.

3. Eks Babysitter Mawar AFI Dan Suami Disindir Soal Lemari Reyot Di Foto Lebaran

Instagram

Eks Babysitter Mawar AFI dan Suami Disindir Soal Lemari Reyot

Eks babysitter Mawar AFI, Ussy Ricardo, hingga kini masih dihujat. Hal ini imbas isu dirinya merebut suami dari Mawar, Steno Ricardo. Bahkan setelah menikahi Steno dan punya anak gemoy bernama Amora, Ussy tetap dicibir ketika pamer foto Lebaran.

Netter rupanya salah fokus dan meledek lemari reyot di postingan Ussy tersebut. Padahal, foto mesra itu merupakan momen perdana Steno muncul di postingan istrinya tersebut setelah sekian lama menghilang. Netter langsung curiga kalau Steno saat ini dalam kondisi bangkrut.

4. Ju Ji Hoon Ngode Pernah Pacaran dengan Song Ji Hyo meski Kandas di 'Princess Hours'

Ju Ji Hoon baru-baru ini ngode bahwa dirinya pernah betulan pacaran dengan Song Ji Hyo, pemeran 2nd female lead di "Princess Hours". Sang aktor mengakui itu gara-gara seorang Kim Heechul, member Super Junior, yang visualnya disebut mirip mantan Ju Ji Hoon.

"Aku pasti sedikit mabuk. Tapi, aku sudah memikirkan ini cukup lama. Karena kamu banyak bicara, aku jadi sering melihatmu dan aku jadi deg-degan. Kamu terlihat mirip sekali dengan mantan pacarku. Mereka benar-benar kelihatan seperti orang yang sama," terang Ji Hoon. "Apakah mantanmu Kim Byeong Ok? Aku cuma pernah dimiripin sama dia," ujar Heechul.

Begitu ditelusuri ulang, Heechul rupanya sering disebut mirip dengan Ji Hyo dalam berbagai kesempatan. Penyanyi itu bahkan pernah mengaku mirip dengan sang aktris di masa lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait