Reaksi Atta Halilintar Menyayat Hati usai Ungkit Kasus Gadis Kecil Diduga Dilecehkan Ayah Kandung
Instagram/aurelie.hermansyah/Unsplash/Noah Silliman
Selebriti

Atta Halilintar ikut membantu memviralkan postingan seorang ibu yang putrinya diduga dilecehkan oleh ayah kandung sendiri. Suami Aurel Hermansyah ini mengungkap pesan bijak usai membagikan postingan pilu tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal punya kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekitar. Sebagai ayah dua anak, Atta pun terenyuh kala mengetahui peristiwa dugaan pencabulan pada putri kandung yang dilakukan seorang pria sekaligus oknum petugas damkar di wilayah Jakarta Timur.

Dalam unggahan terbaru pada 2 April, Atta merepost postingan pilu eks istri dari pria yang dituding mencabuli putrinya sendiri itu. Terdengar suara sang gadis yang curhat pada ibunya usai diduga dilecehkan secara seksual oleh sang ayah.

"S*a takut sama benda itu," celetuk gadis kecil itu dengan polos. "Tapi itu siapa yang m***in?" tanya sang ibu. "Ayah," kata gadis kecil tersebut. "Yang m***in apanya?" tanya sang ibu. "M***in benda aneh ke dalam *** S*a. Bendanya kayak binatang gitu kan?" kata sang gadis kecil.

Atta pun langsung mengungkap sindiran telak pada pria yang tega memperlakukan putrinya secara tak senonoh tersebut. "Kalau ayah sendiri ga bisa dipercaya. kemana anak perempuannya berlindung," tulis suami Aurel Halilintar tersebut.


Banyak pihak pun ikut terenyuh dengan postingan Atta. Mereka berharap Atta bisa membantu hingga kasus pelecehan gadis kecil tersebut bisa terselesaikan.

"Plisss bantu up bang .. Kasian bgt ini anaknya... Biar s*a cepet dapet keadilan," seru netter. "Kasian bgt kasusnya mau berjalan 3bln ya? Tp gak ada pergerakan sm skali.. pelakunya pun blm ketangkep smp skrg.katanya dilindungi sm tempat kerjanya sipelaku. Yaallah kasian bgt adikkecil ini," ujar netter.

Sebelumnya, kasus gadis kecil berinisial S yang diduga dicabuli ayah kandungnya itu viral pada Maret lalu. Kala itu, oknum petugas Damkar berinisial SN tersebut menyangkal tudingan itu pada pihak atasan.

"Kita panggil yang bersangkutan dan sudah dimintai klarifikasi. Kalau dari keterangan yang bersangkutan ya begitu (tidak mengaku atau merasa tidak melakukan)," kata Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Satriadi. "Klarifikasi kejadian itu seperti apa. Secara ketentuan administratif kami merekrut tenaga kerja, ya kita panggil. Kita pastikan, kita akan tegas kalau terbukti bersalah. Apalagi ini statusnya PJLP bukan PNS, artinya honorer."

SN juga menyayangkan soal tuduhan eks istrinya itu. Ia berjanji akan bersikap kooperatif lantaran eks istrinya itu juga sudah melapor ke polisi.

"Saya menyayangkan tuduhan yang disampaikan mantan istri saya. Banyak yang tidak diketahui publik tentang keterbatasan saya dalam berkomunikasi dengan putri saya. Karena ini berimbas kepada terganggunya kehidupan keluarga besar dan instansi tempat saya bekerja," seru SN.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait