Dugaan Penyebab Raffi Ahmad Adopsi Lily, Eks Nikita Mirzani Dituding Lakukan Kekerasan - Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Berita pertama datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kabarnya mengadopsi bayi perempuan bernama Lily. Kini muncul dugaan penyebab Raffi mengadopsi Lily berkat celetukan polos sepupu Rayyanza, Nuni. Kedua datang dari eks kekasih Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah yang dituding melakukan kekerasan.

Terakhir masih dengan Nikita Mirzani, musuhnya mendadak saja mengungkit soal penyebab asli Nikmir jadi korban kekerasan eks pacar. Terakhir yang tak kalah menarik muncul dugaan ending dari drama populer Korea "Queen of Tears" berkat lukisan di kamar Kim Ji Won. Yuk, simak berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Celetukan Polos Nuni Sepupu Rayyanza Bak Bocorkan Penyebab Lily Diadopsi Raffi-Nagita

Photo-INFO

Instagram

Kehadiran Lily, anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menuai sorotan publik. Tak cuma Rafathar dan Rayyanza yang protektif, Nuni putri dari Marsha Tengker alias Caca itu juga rupanya ikut gemas pada sosok cantik Lily.

Dalam video, Nuni tampak nyeletuk polos dan mengakui kalau Lily adalah adiknya. Ia juga menyebut jika Lily berada di rumah Raffi dan Nagita karena sang ibu berhalangan menjaga bayi imut tersebut.

"Ajja ada Lily Ja. Gemes. Ajja sayang nggak sama Lily?" kata Raffi memberitahu Rayyanza. "Itu adiknya Nuni lho. Adik bayi," kata Nuni mengklaim Lily sebagai adik. "Iya, adiknya Nuni, adiknya Ajja, disayang semuanya," kata Raffi. "Ibunya lagi nggak bisa jagain. Papa Raffi," kata Nuni. "Apa?" tanya Raffi. "Ibunya lagi nggak bisa jagain," seru Nuni. "Iya, nggak bisa jagain ya," ujar Raffi.

Kepolosan Nuni ini membuat pengasuh Rayyanza, Sus Rini Perdiyanti ikut tersenyum. Sementara itu, netter menggoda Nuni membocorkan soal penyebab Raffi dan Gigi mengadopsi Lily.

2. Postingan RI Eks Pacar Nikita Mirzani Minta Maaf Diserbu Imbas Dituding Lakukan Kekerasan

Photo-INFO

Instagram

Ajudan Prabowo Subianto berinisial RI jadi sorotan publik usai putus dari Nikita Mirzani. Dikenal charming dan kalem, RI malah dituding oleh Nikita melakukan kekerasan fisik dan mental.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, berubah menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku tidak mau hal itu mempengaruhiku," ujar Nikita dalam postingannya. "Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras dibanding kata-kata yang bisa aku ucapkan."

Sementara itu, RI sejauh ini masih diam seribu bahasa. Sebelum huru hara Nikita ini, RI justru merayakan Lebaran bersama keluarga dan Prabowo. Tak cuma itu, RI bak mengisyaratkan penyesalan ketika mengunggah permintaan maaf seraya membahas kedamaian hati. Ia juga membatasi kolom komentar di Instagram diduga setelah muncul tudingan dari Nikita.


3. Musuh Kuliti Penyebab Asli Nikita Mirzani Klaim Jadi Korban Kekerasan Eks Pacar

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani jadi sorotan usai spill dugaan Rizky Irmansyah alias RI melakukan kekerasan fisik dan mental. Di tengah kegaduhan rumor tersebut, musuh bebuyutan Nikita, Tengku Zanzabella, mengungkap pendapat menohok. Zanza menyentil penyebab asli Nikita mendadak mengungkit isu Ri tersebut.

"Itu ada issue katanya NM dapat kekerasan oleh inisal RI benerkah mbk," kata Zanza membacakan komentar netizen saat live pada 15 April. "Menurut gua gila (tudingan abuse) ya, nggak mungkin. Drama, tunggu aja, pasti nangis-nangis (Nikita). Dia (Nikita) akan play victim pada akhirnya tujuannya adalah duit, nggak percaya, gua sangat tahu belakang layarnya."

Zanza juga menilai jika RI tak mungkin berani melakukan kekerasan pada Nikita. Pasalnya, RI juga harus menjaga citra dirinya dan sang bos, Prabowo Subianto. Apalagi, RI punya julukan spesial sebagai anak emas Prabowo.

Zanza juga membahas masa lalu RI dan Afnan Feby. 7 tahun pacaran, tak pernah muncul berita kekerasan setelah keduanya putus. Zanza juga memuji Afnan lebih baik ketimbang Nikita. "Dia 7 tahun sama pacarnya nggak kasar, kalau Afnan gua nggak kenal, tapi gua lihat lebih stabil, nggak gangguan jiwa, jejak digitalnya normal," seru Zanza.

4. Lukisan Di Kamar Kim Ji Won Diduga Isyaratkan Ending 'Queen Of Tears'

Photo-INFO

Naver

"Queen Of Tears" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jelang tayang, sudah muncul berbagai teori soal dugaan ending drama tvN itu. Bahkan, lukisan di kamar Hong Hae In (Kim Ji Won) pun ikut diduga mengisyaratkan ending "Queen Of Tears".

Dugaan ini diungkap oleh channel YouTube ArtSeeing, yang menganalisa berbagai karya seni yang dalam "Queen of Tears". Dugaan tentang arti penting dari lukisan yang ditempatkan di kamar Hae In langsung menarik perhatian. Di atas kasur Hae In, terdapat lukisan abstrak horizontal panjang. Pengamat seni mengatakan, "Itu bukan lukisan tunggal, melainkan gabungan dari beberapa panel yang dihubungkan menjadi satu. Ini adalah lukisan karya seniman Jeon Eun Sook."

"Itu adalah gambar di mana beberapa objek tertentu tiba-tiba menjadi buram, hanya menyisakan sisa-sisa dan kesan dalam warna-warna cerah," imbuhnya. Pengamat itu membahas keterkaitan lukisan tersebut dengan kondisi Hae In yang menderita tumor otak.

"Lukisan itu tampaknya menggambarkan situasi di mana Hong Hae In kadang-kadang menderita penglihatan kabur dan ingatan yang memudar karena suatu penyakit," sambungnya. Namun, nuansa cerah di lukisan itu dikatakan mengisyaratkan akhir bahagia drama.

"Nuansa cerah dan penuh warna dari karya seni itu menunjukkan harapan untuk akhir yang bahagia dalam drama tersebut," sambung pemangat seni itu. Ia juga menyoroti banyaknya potret di kamar Hae In yang punya makna tersendiri.

"Untuk menggambarkan seseorang dengan refleksi diri, narsisme, dan rasa percaya diri yang kuat, sepertinya drama ini mengisyaratkan cerita seperti apa yang akan terungkap," sambungnya. Sang pengamat juga membahas makna di karya seni lain yang terpajang di "Queen of Tears".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait