Nagita Slavina Mendadak Diperingatkan soal Celine Evangelista di Tengah Kabar Adopsi Lily
Instagram/raffinagita1717/celine_evangelista
Selebriti

Nagita Slavina diperingatkan publik usai Celine Evangelista kembali terciduk nimbrung di acara RANS. Publik rupanya masih curiga dengan alasan Celine sering terlihat di Andara.

WowKeren - Nagita Slavina saat ini sedang berbahagia dengan hadirnya sosok bayi adopsi cantik bernama Lily. Bayi tersebut punya makna nama indah dan diduga berasal dari Bali.

Di tengah kabar bahagia itu, Gigi malah mendapat peringatan tak terduga. Gigi rupanya diwanti-wanti netizen setelah ia terciduk satu frame dengan Celine Evangelista. Hingga kini, janda 4 anak itu rupanya masih dicurigai berniat mengganggu rumah tangga Gigi dan Raffi Ahmad.

"Mau nanya ya celline ngpain ya ? Dmn ada org raffi selalu ada dia hm," ujar netter. "Numpang tenar biar ngga redup. Atau ada yg di incar. Gigi harus waspada," ujar netter. "Entah sodara atau apa, dulu2 jg kaga nongol2 kaya gini...gigi hrs waspada jg," harap netter. "Takut ah Celine pagi siang malam di andara... awas job mu di ambil bu gigi... 😂 dimanfaatin pelan2 gak terasa.. pansos," seru netter.


Sementara itu, Celine sejauh ini masih menghormati Gigi. Ia bahkan sering belajar agama Islam dari istri Raffi tersebut.

"Kalau mempelajari iya memang betul mempelajari, sering tanya-tanya juga sama Nagita Slavina di rumah," ujar Celine. "Dia kan kalau setiap malam curhat mulu sama Gigi," kata Raffi. "Pokoknya kan apa pun memperdalami apa, mempelajari apa. Selama itu kita memberikan contoh yang baik ke orang, tidak memberikan contoh yang melenceng," timpal Celine.

Sebelumnya, Gigi juga buka suara soal Celine yang kerap berada di Andara. Bak mengisyaratkan pesan terselubung, Gigi meledek Celine sebagai jailangkung Andara.

"Dia kan jelangkung Andara. Datang tak diundang, pulang tak diantar. Dia udah tidur disini dari siang, eh nggak tahu udah dari jam berapa tadi," seru Gigi. "Tiba-tiba sudah tidur aja di kamar. Iya homeless. Kalau bisa gue bawa semua anak gue ke sini," canda Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait