Putri David Bayu Ngilang dari Sosmed usai Tahi Lalat dan Tato Dikaitkan Isu Video Syur
Instagram/davidbayudj
Selebriti

Audrey David yang biasanya aktif di sosmed kini isyaratkan tutup akun pasca diterpa isu video syur. Putri David Bayu itu sebelumnya dikaitkan dengan rumor liar tersebut karena letak tahi lalat dan tato

WowKeren - Putri David Bayu eks Naif, Audrey Davis, hingga kini belum buka suara perihal isu miring video syur. Audrey malah diduga menghilang dari sosmed usai Instagramnya audrey.davis tak lagi bisa diakses.

Saat ini, belum diketahui kondisi Audrey pasca dikaitkan isu video syur wanita mirip dirinya. Pihak David juga belum menanggapi kabar tersebut. Namun, beredar dugaan jika David akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Menurut situs matajambi.com, muncul pernyataan diduga dari pihak David yang mengisyaratkan kekesalannya karena sang putri diterpa isu liar.

Instagram

Akun Audrey Putri David Bayu Lenyap

"Kami sangat terkejut dan kecewa dengan beredarnya video yang tidak berdasar tersebut. Kami meminta semua pihak untuk tidak menyebarluaskan informasi yang belum terbukti kebenarannya. Kami akan mengambil langkah hukum yang tegas untuk melindungi privasi dan nama baik keluarga kami," demikian pernyataan diduga dari pihak David


Sementara itu, isu yang menimpa Audrey dan belum bisa dibuktikan kebenarannya ini berawal dari viralnya tiga video sosok wanita yang sedang berhubungan intim dengan seorang pria yang diungkap sebuah akun X. "Miss AD viral," kata akun X yang mengunggah tautan link berbayar berisi 3 video syur tersebut pada 27 Juni lalu.

Audrey lantas terseret karena diduga ada kesamaan fisik dengan wanita di video syur tersebut. Dugaan itu kian menguat karena letak tahi lalat Audrey yang di bawah sebelah kiri itu sama dengan sang wanita di video syur tersebut. Begitu juga ada dugaan kesamaan letak tato di lengan tangan sebelah kanan Audrey yang mirip dengan sang wanita.

Kehebohan soal isu video syur itu ditanggapi oleh pakar telematika Roy Suryo. Menurut Roy, belum bisa dikatakan jika wanita di video itu adalah Audrey. Perlu ada analisa lebih lanjut dengan membandingkan foto asli Audrey dengan video tersebut.

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan itu identik. Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparsi yaitu iya juga," seru Roy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait