Maxime Bouttier Gercep Betulkan Baju Luna Maya yang Melorot di Depan Denny Sumargo
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Maxime Bouttier tuai pujian selangit usai gercep membenarkan pakaian sang kekasih, Luna Maya kala tak sengaja terbuka di depan Denny Sumargo. Maxime disanjung gentleman dan gambaran pria sejati.

WowKeren - Pasangan selebriti Luna Maya dan Maxime Bouttier belum lama ini datang ke podcast milik rekan sesama artis, Denny Sumargo. Denny banyak mengulik cerita menarik soal hubungan Luna dan Maxime yang mungkin belum banyak diketahui publik.

Salah satunya adalah fakta bahwa keduanya ternyata sempat dijodohkan oleh Nagita Slavina. Di podcast Denny, Luna dan Maxime banyak bercerita soal perjalanan cinta mereka. Terungkap pula bahwa pasangan ini sempat bertengkar hebat dan nyaris putus.

Obrolan Luna dengan Denny perlahan berubah menjadi emosional. Luna bahkan sempat meneteskan air mata di tengah pembicaraan. Menariknya, sikap Maxime sebagai kekasih kala duduk di samping Luna tak kalah menyita perhatian.


Dari rekaman yang kini viral, pakaian Luna ternyata sempat sedikit melorot. Tanpa pikir panjang, Maxime langsung gercep membenarkan pakaian Luna. Sikap Maxime ini ternyata membuat banyak fans ikut baper.

Tatapan Maxime ke Luna dan begitupun sebaliknya juga memicu beragam komentar manis dari para fans. Maxime seketika banjir akan pujian. Ia disanjung memiliki sifat gentleman. Gelagat dan reaksi yang ditunjukkan Maxime disebut gambaran pria sejati.

Past part max benerin baju Luna,,dep,simple tapi ngenak di hati,” seru netter. “Sweet banget pas max benerin baju luna 😍,” ungkap fans. “Nonton ketawa nangis senyum melow ya... begitu cintanya aku sm mereka. Ya,Alloh aku mohon satukan cinta mereka ke jenjang pernikahan yg sah,karena mereka orang2baik,saling sayang,saling cinta,saling menyayangi,cinta mereka terlalu kuat untuk dipisahkan ya,Alloh,,jauhkan orang2syirik,iri yg coba untuk menghancurkan cinta mereka,agar mereka bahagia sampai akhir hayat,amin,” ucap netizen. “Aaak aku senyum2 sendiri liatnyaa 😍,” seloroh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait