Maxime Bouttier Ketahuan Amuk Haters yang Komentar Buruk ke Luna Maya
Instagram/moonmaxfanbase
Selebriti

Maxime Bouttier yang biasa kalem mendadak tersulut emosi dan melemparkan balasan nyelekit ke haters yang berkomentar buruk tentang sang kekasih, Luna Maya.

WowKeren - Hubungan asmara Luna Maya dengan Maxime Bouttier bukan lagi menjadi rahasia usai sebelumnya sempat disembunyikan. Sayangnya, masih ada saja komentar nyinyir yang diterima oleh pasangan ini.

Namun yang menarik, Maxime yang dikenal biasa kalem dan santai ketahuan memberikan balasan pedas terkait komentar buruk haters. Belum diketahui pasti seperti apa komentar yang diketik haters itu lantaran sudah dihapus.

Namun, komentar itu mampu menyulut amarah Maxime. Diduga haters itu mencurigai buruk hubungan Maxime dengan Luna. Maxime lantas mengklaim bahwa ia tak perlu berbalas komentar dengan Luna, demi untuk menunjukkan bahwa hubungan mereka harmonis.

Maxime mengaku memiliki nomor pribadi Luna dan bisa bertukar pesan di sana. Ia juga tak perlu memiliki akun bodong untuk berkomunikasi dengan Luna. Sindiran pedas dari Maxime itu bak membalas telak nyinyiran dari haters yang mencurigai buruk hubungannya dengan Luna.


Maxime juga tak segan meminta agar haters itu diam ketimbang menuliskan komentar buruk. ”Emangnya komunikasinya lewat IG? bedanya antar gw ama lo, gw punya nomer Luna jadi gak perlu akun bodong ato berkomunikasi ke dia lewat kolom komentar. So you better shut it,” semprot Maxime ke netizen itu.

Photo-Instagram

Maxime Ketahuan Semprot Haters yang Mencurigai Buruk Hubungannya dengan Luna Maya

Luna sendiri masih bungkam soal reaksi sang kekasih yang beda dari biasanya. Respons pedas Maxime itu langsung mendapat dukungan dari para fans. Mereka ikut senang usai akhirnya Maxime memberi pelajaran pada haters yang kerap berkomentar buruk soal hubungannya dengan Luna.

Tumbeeennn max,biasanya dia yg ngingetin kak moon biar ngga usah nanggepin hal2 negativ,” seru netizen. “Suka, respek, gini seharusnya jd LAKI² itu. Hormat @bouttier_maxime 🙏🙏,” ungkap fans. “Max jarang loh marah dipublik. Walaupun sering dibecandain ma luna. Pernah sekali mukanya serem saat baju luna keinjek. Saat itu mereka diuber2 mas wawan, dn luna tiba2 triak. Kalo menyangkut luna dia protektif banget,” ujar fans. “Bagus max sekali² ksh pelajaran hatter biar gk bacot,” dukung warganet. “Menyalaaa gooog bebe lanjutkan emang mulut hatter x x harus d gituin jngan d diemin biar gak semena mena dasar hatter so tau!!!” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait