*/
 
 
Kondisi Terkini Istri Andrew Andika Diungkap Sahabat usai Diduga Angkat Kaki dari Rumah
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Tengku Dewi Putri diduga angkat kaki dari rumah usai buka dugaan perselingkuhan sang suami, Andrew Andika. Sahabat lantas mengungkap kondisi terkini istri Andrew.

WowKeren - Aktor Andrew Andika belakangan santer dituduh telah berselingkuh dari sang istri, Tengku Dewi Putri. Di tengah dugaan perselingkuhan itu, istri Andrew diduga angkat kaki dari rumah. Sahabat lantas mengungkap kondisi terkini Tengku.

Dugaan Tengku angkat kaki dari rumah guna menenangkan diri dari sang suami mencuat pasca artis yang tengah hamil tua itu mengupdate Story tengah berada di Hotel di kawasan Ancol, Jakarta. Tengku menyebut hotel itu akan menjadi tempat tinggal untuknya dan sang putra selama beberapa hari ke depan.

Photo-Instagram

Tengku Dewi Putri dan Putra Tinggal di Hotel

Rupanya, Tengku tak cuma berdua dengan sang putra, sahabatnya yang bernama Yulida Handayani terlihat ikut menemani. Yulida lantas mengungkap kondisi terkini Tengku pasca diduga jadi korban perselingkuhan sang suami.

Beberapa kali, artis kelahiran Medan itu tertawa. Tengku agaknya berusaha tegar agar dan tetap makan lahap agar masalah yang tengah ia hadapi tak berpengaruh pada kehamilan keduanya.


Sahabat juga merekam kala Tengku salat dengan khusyuk. Sahabat Tengku menyelipkan doa pilu di sela foto yang ia bagikan itu. Ia berharap Tengku dan anaknya senantiasa diberikan kebahagiaan meski berulang kali disakiti oleh Andrew.

Sahabat Tengku juga menyindir perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Andrew. “Doa aku cm mau @tengkudewiputri_tdp, eshan dan baby love sehattt dan bahagiaaa terus. Harus!!” doa sahabat Tengku Dewi.

Photo-Instagram

Kondisi Terkini Tengku Dewi usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Suami

Speachless… bingung harus breaksi ky gmn, krn tau bgt story dari kalian msh dket,pcr an trus smpe nikah. perjuangan buat ada eshan dan baby love yg msh d dlm perut. semoga Allah ketuk pintu hati kamu,sadar deh seujung kuku dewi jg tuh ani2 ga ada… sangat di sayangkan, 11 tahun hancur cm krn cabe2an,” kata sahabat Tengku.

Sahabat Tengku juga menunjukkan kondisi sang artis yang masih terlihat baik dan sehat. Tengku tampak tengah asyik k menyantap makanannya seraya memperlihatkan senyum kecil ke arah kamera.

Putra Andrew juga terlihat asyik bermain di tengah konflik kedua orangtuanya. Sementara, Andrew sendiri masih menghilang dan belum angkat bicara terkait dugaan perselingkuhan yang ia lakukan. ”Yg penting bs ktawa dulu ya je,” seru sahabat Tengku.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru