Hyeri Klarifikasi soal Setop Konsumsi Karbohidrat Sejak Akhir 2023
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Setop konsumsi karbo sejak akhir 2023, Hyeri menjelaskan bagaimana caranya hidup tanpa makan karbohidrat dan menentukan tujuannya dengan mengubah pola makan demikian.

WowKeren - Hyeri telah setop konsumsi karbohidrat sejak Desember 2023 lalu. Member Girl’s Day itu juga menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana caranya hidup.

Pada Rabu (19/6/2024), Hyeri menjadi tamu di episode baru “Salon Drip” yang dipandu oleh Jang Do Yeon. Menjelang akhir video, ia memberikan klarifikasi yang ingin disampaikan.

“Halo, ini Hyeri,” buka Hyeri. “Apakah kamu ingin latar belakangnya berwarna hitam?” canda Do Yeon.

“Di VLOGku baru-baru ini... Di VLOG Hyeri, aku berkata, ‘Aku tidak makan karbohidrat!’” ucap Hyeri. “Orang-orang bertanya, ‘Bagaimana kamu hidup tanpa makan karbohidrat?’ Ada lebih banyak karbohidrat di mana-mana daripada yang kita kira.”

Lebih lanjut, Hyeri mengaku tidak lagi mengonsumsi karbohidrat olahan yang ada. Adapun jenis karbo yang dihindarinya adalah tepung, nasi, hingga mie.


“Jadi, aku berhenti makan karbohidrat olahan, tepung, nasi, roti, dan mie sejak Desember lalu,” jelasnya.

“Wah... Itu tidak mudah untuk dilakukan…” komentar Do Yeon.

“Ya. Jadi aku menetapkan tujuan! Semua orang bertanya, ‘Berapa lama kamu melakukan hal itu?’ Aku akan mengumumkannya di sini. Aku akan melanjutkannya sampai Natal,” seru Hyeri.

Setelah memberikan klarifikasi itu, Do Yeon memastikan bahwa Hyeri yakin dengan ucapannya. Ia bercanda bahwa Hyeri akan mengubah pernyataannya pada lain waktu.

“Apakah kamu setuju dengan pengumuman ini? Apakah kamu perlu mengklarifikasi hal ini nanti di tempat lain? Kamu selalu suka membuat pernyataan,” ujar Do Yeon.

“Lalu aku bisa menjelaskan lebih lanjut,” sahut Hyeri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait