Hyeri Syok Baru Tahu Haneul Kiss of Life Pernah Jadi Pemeran Penggantinya
Instagram/hyeri_0609/haneul.kissoflife
TV

Haneul bercerita bahwa dirinya menjadi pemeran pengganti untuk Hyeri ketika masih berusia 17 tahun. Idol kelahiran tahun 2005 itu awalnya tidak tahu tentang judul dan stasiun TV drama tersebut.

WowKeren - Kiss of Life menjadi bintang tamu di channel YouTube Hyeri pada Jumat (24/5). Dalam kesempatan, Haneul membuat syok Hyeri karena mengungkap bahwa dirinya pernah menjadi pemeran penggantinya di drama "Moonshine".

Haneul bercerita bahwa dirinya saat itu masih berusia 17 tahun dan masih seorang trainee. Idol kelahiran tahun 2005 itu diminta menjadi asisten staf sebuah drama. Saat ada adegan lari, Haneul pun diminta menjadi pemeran pengganti untuk Hyeri.

"Kamu (Hyeri) ada di drama itu. Tapi, aku tidak tahu stasiun TV apa itu. Aku masih belum debut dan usia 17 tahun. Saat itu sedang adegan lari di dalam hutan. Aku diminta berlari-lari dan di sana ada sumur dan aku lari ke sana," ungkap Haneul.

Penuturan tidak terduga Haneul ini membuat Hyeri syok karena dirinya baru mengetahuinya. Haneul kembali bercerita kalau dirinya memang sempat masuk ke akademi akting sebentar sebelum memutuskan menjadi idol.


Hyeri Syok Baru Tahu Haneul Kiss of Life Pernah Jadi Pemeran Penggantinya di \'Moonshine\'

Source: YouTube

Curhatan Haneul yang pernah menjadi pemeran pengganti Hyeri ini langsung menuai perhatian warganet. Banyak yang menguak fakta kalau Haneul sebenarnya sudah muncul di banyak drama sebagai figuran sebelum debut idolnya.

"Ternyata pernah jadi figuran d bbrp drama juga[sic!]," tulis seorang warganet. "Haneul memainkan semua karakter figuran acak ini ketikamasih remaja dan sekarang terlihat setelah debut sangatlah lucu. Dia ada DI MANA SAJA[sic!]," tambah yang lain.

"Pantes ajaa mukanyaa kyk pernah liaat haneul dimana gitu[sic!]," sahut warganet lainnya. "Lucu banget dia tuh [sic!]," imbuh lainnya. "Gapapa adeekkk, dari figuran/stand in nanti kamu bisa jd pemeran utama yaa, alonĀ²[sic!]," lanjut warganet lain.

Sementara itu, Kiss of Life debut pada 2023 lalu. Girl grup ini pernah meraih penghargaan New Wave Star Award di Seoul Music Awards 2024. Kiss of Life belum lama ini juga comeback dengan single album bertajuk "Midas Touch".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait