Kim Hye Yoon Ingatkan Momen Mesra Bareng Song Geon Hee di 'Lovely Runner'
Instagram
TV

Meski tidak diikuti Byeon Woo Seok, momen liburan para bintang 'Lovely Runner' kali ini justru mengingatkan kembali para penonton tentang jalan cerita drama tersebut.

WowKeren - Kim Hye Yoon saat ini tengah menikmati hadiah liburan gratis di Thailand berkat kesuksesan drama "Lovely Runner". Meski tidak diikuti Byeon Woo Seok, momen liburan kali ini justru mengingatkan kembali para penonton tentang jalan cerita "Lovely Runner".

Rupanya hal ini bermula saat Hye Yoon tampak memamerkan potret dirinya bersama Song Geon Hee melalui unggahan InstaStory pribadinya pada Minggu (26/6). Dalam dua potret yang diunggah, Hye Yoon dan Geon Hee tampak berfoto selfie berdua. Kedekatan ini mengingatkan publik pada momen mesra kala karakter Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Kim Tae Sung (Song Geon Hee) berpacaran.

Selain itu, potret tersebut rupanya diambil dari dua tahun yang berbeda, yakni tahun 2019 dan 2024. Foto lintas waktu itu ternyata memiliki kemiripan. Geon Hee sama-sama asyik menikmati jus semangka di gelas yang dibawanya. Keduanya juga sama-sama memakai kacamata hitam.

Netizen sontak berseloroh jika Hye Yoon bisa melakukan lintas waktu sama seperti karakter Im Sol yang diperankannya di "Lovely Runner". Sedangkan, sebagian netizen lainnya merasa gemas dengan interaksi manis Hye Yoon dan Geon Hee.


Kim Hye Yoon dan Song Geon Hee di Liburan \'Lovely Runner\'

Instagram

Di sisi lain, Hye Yoon belum lama ini membahas tentang ending bahagia "Lovely Runner" bersama Cosmopolitan Korea. Ia juga mengungkap rasa bahagia kala memerankan karakter Im Sol.

"Jika Si Jae (Byeon Woo Seok) tidak pernah mengingatnya, Sol akan menghabiskan hari-harinya lebih banyak menangis daripada apa yang dilihat pemirsa di layar," ungkap Hye Yoon. "Rasanya seperti mengintip buku harian seseorang. Hidup sebagai Im Sol dari usia remaja hingga usia 30-an merupakan pengalaman yang berharga dan memperkaya. Aku belajar banyak dari Sol."

Sementara itu, Hye Yoon sudah mengumumkan akan menggelar fanmeeting untuk menyapa penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. Sang aktris juga kini masih mempertimbangkan banyak tawaran akting untuknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait