Alur 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' Dikaitkan Film 'Ipar adalah Maut'
SBS/MD Pictures
TV

Alur yang dirasa mirip itu adalah hubungan antara Wang Wook (Kang Ha Neul) dan Hae Soo (IU). Wang Wook sebenarnya adalah kakak ipar Hae Soo karena sudah menikah.

WowKeren - Alur drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" kembali menuai perhatian usai perilisan film Indonesia "Ipar adalah Maut". Kedua proyek itu secara tidak terduga dianggap memiliki bagian alur yang mirip tentang hubungan terlarang antara suami dan adik ipar.

Alur yang dirasa mirip itu adalah hubungan antara Wang Wook (Kang Ha Neul) dan Hae Soo (IU). Wang Wook sebenarnya adalah kakak ipar Hae Soo karena sudah menikah dengan Madam Hae (Park Si Eun). Akan tetapi, Wang Wook rupanya jatuh cinta pada Hae Soo.

Wang Wook pun mulai menunjukkan perhatiannya kepada Hae Soo, meskipun ia tetap mencoba setia pada istrinya yang sedang sakit. Hae Soo rupanya juga punya perasaan suka terhadap Wang Wook, tetapi berusaha menyembunyikan perasaan terlarangnya.

Ketika Madam Hae meninggal, Wang Wook dan Hae Soo mulai terang-terangan berbagi rasa sayang. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama karena Hae Soo mulai jatuh cinta kepada Wang So (Lee Joon Gi) yang menyimpan rasa sakit di balik wajah garangnya.


Alur \'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo\' Dikaitkan Film \'Ipar adalah Maut\'

Source: Instagram

Ketika "Ipar adalah Maut" dirilis, warganet tentu saja langsung teringat dengan alur "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" ini. "Cuma drama ini yg gk boleh di rewatch, nanti jd benci IU, merah bgt mba lu. Mana endingnya sesat anjoy[sic!]," tulis seorang warganet.

"Tpi entah gw demen iu sama dia, walau padahal mah pasangan terlarang bgt[sic!]," tambah yang lain. "IU jadi cewe ter redfleg di sini, jatuh cinta sama siapa, hamil nya sama siapa, nikah nya sama siapa, tp film moon lovers bikin trauma nangis nya ga abis abis[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, film "Ipar adalah Maut" cukup viral karena diadaptasi dari kisah nyata antara perselingkuhan seorang suami dengan adik iparnya. Film ini dibintangi oleh sederet nama populer seperti Michelle Ziudith, Davina Karamoy dan Deva Mahenra.

Sedangkan, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tayang pada 2016 silam dan dibintangi sederet bintang terkenal seperti Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Seohyun SNSD, Baekhyun EXO hingga Kang Han Na. Banyak yang berharap drama ini digarap season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait