MBTI G-Dragon yang Sebenarnya Bikin Syok Begitu Akhirnya Terkuak
MHNSports
Selebriti

Untuk pertama kalinya, MBTI G-Dragon terungkap. Karena klaim dari Daesung BIGBANG, banyak orang tidak percaya dan tak menyangka bahwa Kwon Jiyong adalah tipe tersebut.

WowKeren - G-Dragon adalah salah satu ikon terbesar dalam dunia K-Pop. Seperti para selebriti lainnya, penggemar seringkali penasaran tentang berbagai aspek kepribadiannya, termasuk tipe MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) yang sering kali menjadi topik diskusi yang hangat.

Beberapa sumber informasi tentang GD mengungkapkan perdebatan dan perubahan persepsi tentang kepribadiannya. Sumber yang paling mencengangkan adalah Daesung BIG BANG, member dari grup yang dipimpin sendiri.

Berdasarkan pengakuan Daesung, GD adalah seorang ENTP seperti Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician). Hal ini disebutkan Daesung dalam acara YouTube-nya saat sedang bersama eks member Wonder Girls.

Diskusi soal MBTI GD ini pun diangkat ke forum online dan menjadi perbincangan hangat. Pada awalnya, pemilik nama asli Kwon Jiypng itu dikira sebagai tipe INTJ dan ENTP adalah tipe yang tidak disangka netizen akan dimiliki GD.


MBTI G-Dragon yang Sebenarnya Bikin Syok Begitu Akhirnya Terkuak

Source: X

"Kupikir dia INTJ tapi ternyata dia ENTP.. cukup mengejutkan..," kata salah satu netizen. "Dulunya dia adalah lambang INTJ, tetapi ternyata dia seorang ENTP. Aku pikir dia akan menjadi INTJ di kehidupan nyata...," sahut netizen lain. "Apakah GD melakukan tesnya sendiri dan memberitahu Daesung?" imbuh yang lain.

"Jika kamu melihat kembali masa-masa traineenya, menurutku menjadi seorang ENTP sebenarnya adalah hal yang benar," komentar seorang netizen. "Aku nggak kaget karena GD memang terlihat seperti ENTP.. Sementara itu, kenapa orang-orang selama ini mengira dia INTJ?," sambung netizen yang lain. "Aku pikir dia adalah seorang ENTJ. jika kamu menontonnya di variety show saat itu, kamu akan tahu bahwa dia adalah seorang ekstrovert," ujar lainnya.

Perubahan persepsi atas tipe MBTI G-Dragon menggambarkan betapa kompleksnya kepribadian seseorang dan bagaimana alat seperti MBTI sering kali memicu diskusi yang mendalam di antara penggemar. Terlepas dari apakah GD seorang INTJ, ENTJ, atau ENTP, yang jelas ia tetap menjadi figur yang menginspirasi dan memikat banyak orang di seluruh dunia.

Penggemar masih terus mendiskusikan kepribadian GD dan mungkin akan selalu ada spekulasi dan opini yang berbeda tentangnya. Namun, pada akhirnya, kepribadian kompleks GD adalah bagian dari pesona yang membuatnya menjadi ikon K-Pop yang tak tergantikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait