G-Dragon Bongkar Obrolan 3 Member BIGBANG
Instagram
Selebriti

G-Dragon dalam wawancaranya menegaskan kalau BIGBANG hanya tersisa 3 member saja. Pelantun lagu 'FXXT IT' juga membongkar obrolannya dengan Daesung dan Taeyang.

WowKeren - G-Dragon belum lama ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan media Elle Korea. Dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran tahun 1988 itu membahas status terkini dari member BIGBANG usai kehilangan dua member.

G-Dragon menegaskan kalau BIGBANG hanya tersisa 3 member saja. Pelantun lagu "FXXT IT" juga membongkar obrolannya dengan Daesung dan Taeyang. "Member kami? Ah, sekarang kita bertiga," ucap G-Dragon ketika ditanyai tim Elle.

"Tidak, kita tidak membicarakan adegan saat ini ketika kita bersama. Tentu saja, kita berbicara tentang topik yang datang secara alami atau sedang menjadi isu hangat. Bukankah begitu kita sulit didekati untuk artis junior?" imbuh G-Dragon.

G-Dragon juga membahas perjalanan barunya sebagai profesor khusus di KAIST (Institut Sains dan Teknologi Lanjutan Korea). Posisinya itu telah menarik perhatian signifikan baik di kalangan komunitas akademis maupun para penggemarnya di seluruh dunia.


"Ini juga merupakan tantangan yang benar-benar baru bagiku. Aku bingung sekaligus bersemangat seolah ini adalah hari pertamaku di sekolah. Aku melihat sekeliling jurusan teknik mesin, dan rasanya seperti berada di taman hiburan karena banyak sekali hal yang menarik," ungkapnya.

Menurut G-Dragon, KAIST dipenuhi oleh orang-orang yang menjelajahi bidangnya dengan penuh semangat. "Seperti halnya pencipta, mereka menghabiskan waktu berjam-jam di laboratorium dan asrama dengan batasan yang tidak jelas antara kehidupan sehari-hari dan studi," tambahnya.

G-Dragon merasa para mahasiswa KAIST mirip dengan dirinya di masa lalu karena sama-sama berlatih sendiri melalui trial and error. Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap komunitas KAIST yang terdiri dari individu-individu penuh semangat.

Penuturan G-Dragon terkait BIGBANG yang hanya tersisa 3 member ini langsung ramai menjadi perbincangan. "Sedih tapi aku harus menerima keputusan mereka, yang penting GRUP BIGBANG TIDAK BUBAR MESKIPUN MEREKA HANYA 3[sic!]," tulis seorang warganet.

"Kupikir dia hanya melindungi TOP. Sejak TOP keluar, mereka tidak bisa begitu saja menyebut namanya karena beberapa fans dan antis mengintai dan menunggu untuk menampar mereka[sic!]," tambah yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait