Isi Chat Bahagia Syahrini ke Sahabat pasca Umumkan Hamil Bocor
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sahabat perlihatkan isi chatnya dengan Syahrini kala istri Reino Barack itu perdana umumkan positif hamil anak pertama setelah lima tahun menikah. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Setelah lima tahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai calon anak pertama. Kabar bahagia itu telah diumumkan langsung oleh keduanya lewat akun Instagram.

Sayangnya, masih ada saja haters yang nyinyir dengan kehamilan Syahrini. Meski sudah memperlihatkan bukti baby bump yang tampak besar, Syahrini masih saja dicurigai berbohong. Bahkan ada pula yang menudingnya telah merekayasa foto saat syukuran 7 bulanan kehamilan.

Terkait tuduhan miring yang menerpa, sahabat Syahrini dan Reino yang selama ini getol meyakini kehamilan penyanyi asal Sukabumi itu, Andre Talabessy kembali pasang badan. Andre menyebut tak ada yang tidak mungkin jika Tuhan sudah berkehendak.

Tidak ada seorang manusiapun yang dapat menghalangi kuasa Tuhan. Kalau Tuhan sudah berkehendak. Untuk ibu incess @princessyahrini. Mengandung, tidak ada seorangpun yang bisa menghalanginya. Saya tidak sabar lagi untuk menggendong ponakan saya💜💜,” tulis Andre.


Selain memberikan pembelaan, Andre juga memperlihatkan isi chatnya dengan Syahrini. Dalam postingan itu, Syahrini terlihat berterima kasih pada Andre yang membelanya dan menyelamati kabar kehamilannya.

Alih-alih membalas komentar, Syahrini memilih untuk mengirim pesan langsung ke Andre. Ia mengucapkan terima kasih. Dari nada bicaranya, ia terdengar bahagia dan bersyukur atas kehamilan pertamanya itu.

Trimakasih Bung Andre,” tulis Syahrini yang kemudian langsung dijawab lagi oleh Andre.

Sementara itu, Andre sebelumnya sempat dihujat lantaran dikira bohong soal kabar kehamilan Syahrini. Namun, Andre membantah berbohong dan mengungkap pesan percakapannya dengan Reino. Kini, keyakinan Andre soal kehamilan Syahrini berhasil terbukti. Sekali lagi selamat untuk Syahrini!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait