Peran Drama Terbaik Kim Hye Yoon Dianggap Bukan di 'Lovely Runner'
Instagram/artistcompanyofficial
TV

Popularitas Kim Hye Yoon proyek akting lawasnya kembali dikulik. Sebagian besar netizen kompak menganggap kalau peran drama terbaik sang aktris bukanlah 'Lovely Runner'.

WowKeren - Kim Hye Yoon kini sedang membintangi drama "Lovely Runner". Perannya sebagai karakter Im Sol berhasil mencuri perhatian penonton. Akting sang aktris bisa dibilang menjadi salah satu faktor "Lovely Runner" menuai popularitas luar biasa.

Popularitas Hye Yoon saat ini membuat netizen kembali mengulik proyek akting lawasnya. Menariknya, sebagian besar netizen kompak menganggap kalau peran drama terbaik sang aktris bukanlah "Lovely Runner".

Sebelum "Lovely Runner", Hye Yoon memang sudah banyak membintangi drama populer. Namun, netizen menganggap peran terbaik sang aktris adalah ketika menjadi karakter murid SMA bernama Kang Ye Seo di "Sky Castle".

Akting Hye Yoon ketika menjadi anak SMA yang mendapatkan tekanan dari orang tua agar bisa masuk kampus terbaik hingga kini masih bertahan di ingatan para netizen. Meskipun "Sky Castle" tayang pada 2018, netizen masih tidak bisa melupakan peran itu.


Peran Drama Terbaik Kim Hye Yoon Dianggap Bukan di \'Lovely Runner\'

Source: X

"Kang Ye Seo adalah karakter yang sangat berpengaruh[sic!]," tulis seorang netizen. "Sejujurnya, Kang Ye Seo. Meskipun Eun Dan Oh favoritku, Kang Ye Seo tidak bisa disangkal adalah karakter terbaik yang pernah dia perankan dalam karirnya[sic!]," tambah yang lain.

"Dia melakukannya dengan sangat baik dalam memerankan semua karakter. Tapi Kang Ye Seo memiliki pengaruh terbesar dalam karirnya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Saat ini, aku sangat menyukai Im Sol, tapi Kang Ye Seo juga sangat bagus[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, Hye Yoon pernah menuai penghargaan Best New Actress di Baeksang Arts Awards 2019 berkat akting luar biasanya di "SKY Castle". Sejak saat itu, sang aktris sudah menerima beberapa penghargaan bergengsi lainnya. Bagi penggemar Hye Yoon, terus dukung karier akting sang aktris ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait