Syahrini Bungkam Haters Lewat Potret Bareng Ayah Reino Barack di Acara 7 Bulanan
Instagram /princessyahrini
Selebriti

Seakan membungkam haters, Syahrini akhirnya mengunggah potret dirinya bersama ayah Reino, Rosano Barack. Beberapa keluarga Reino juga turut hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

WowKeren - Acara tasyakuran kehamilan tujuh bulanan Syahrini menjadi sorotan publik. Pasalnya, keluarga sang suami, Reino Barack, disebut-sebut tidak hadir dalam acara tersebut. Cibiran dan komentar pedas pun ramai ditujukan untuk Syahrini.

Seakan membungkam haters, Syahrini akhirnya mengunggah potret dirinya bersama ayah Reino, Rosano Barack. Beberapa keluarga Reino juga turut hadir dalam acara tasyakuran kehamilan Syahrini tersebut.

Momen bahagia ini terungkap lewat unggahan Instagram pribadi Syahrini pada Sabtu (25/5). Meski keluarga Reino hadir, Syahrini mengaku acara tersebut masih tak lengkap tanpa kehadiran sang ibu mertua.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun mengungkap alasan mengapa ibu Reino terpaksa absen. Rupanya, hal ini disebabkan karena nenek Reino baru-baru ini meninggal dunia.

Ibu Reino akhirnya masih harus berada di Jepang. "Alhamdulillah Wasyukrulillah, Tentunya Rasa Syukur Ini Tak Lengkap Rasanya Tanpa Kehadiran Ibunda Mertua Tercinta Yg Sedang Berduka Di Negri Sakura [sic!]," tulis Syahrini di bagian keterangan unggahannya.


Sayangnya, meski sudah memberikan penjelasan, Syahrini masih terus dicibir. Ia dinilai terlalu egois lantaran menggelar acara tujuh bulanan di tengah duka kematian nenek Reino.

"Jengger uda posting foto sama papa Sanyo cong, tapi minus mama masako katanya lagi berduka di japun.. Aneh yesss masa papa Sanyo ga mendampingi mama masako sih [sic!]," sindir akun @bigmam***ipe123. "🤣🤣🤣 akhiirnya nongoll juga pak chano ... [sic!]," timpal akun @malta***raa.

Sementara itu, meski banyak diterpa rumor miring, Syahrini dan Reino masih terlihat mesra dan harmonis. Adik Syahrini, Aisyahrani, bahkan menyebut bajwa Reino makin romantis usai Syahrini hamil.

"Mereka memang pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang. Belum ada perubahan, jangan ada perubahan. InsyaAllah sampai jannahnya Allah seperti itu," ungkap Aisyahrani belum lama ini. "Yang pasti kalau menjaga sudah kewajiban suaminya ya, menjaga. Walaupun dalam keadaan enggak hamil ya dijaga juga, tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat seluar biasa itu pak suami ini. Calon ayah ini."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait