Linda yang Asli Perdana Angkat Bicara Didampingi Tim Hotman Paris Bongkar Fakta Baru
Pexels/Bas Masseus/Instagram/hotmanparisoffi
Selebriti

Linda asli rekan Vina Cirebon yang dulu sempat kesurupan arwah Vina akhirnya perdana memberikan keterangan dan mengungkap fakta baru. Linda juga membantah mengenal Pegi alias Perong.

WowKeren - Linda saksi kunci kasus pembunuhan Vina Cirebon kemarin, Senin (27/5) telah dilakukan pemeriksaan di Polres Cirebon Kota didampingi oleh tim hukum Hotman Paris. Linda untuk pertama kalinya akhirnya memberikan sedikit keterangan terkait kasus yang viral.

Linda juga membongkar fakta baru di tengah banyaknya spekulasi yang beredar. Tim hukum Hotman Paris memastikan bahwa Linda yang diperiksa oleh polisi benar merupakan Linda yang asli, yang dulu sempat kesurupan arwah Vina.

Pasalnya, beredar banyak foto dan informasi palsu terkait Linda. Linda lantas membeberkan awal mula ia bisa mengenal dengan Vina. Rupanya, Linda dulu memiliki kekasih yang berteman dengan mendiang Eky pacar Vina.

”Ini Linda yang kerasukan arwah Vina di awal ya yang ini. Mereka bukan bersahabat dekat hanya kenal. Saat itu si Linda punya pacar juga anak XTC. Jadi kenalnya temenan sama almarhum Eky, pacarnya Linda berteman dengan almarhum Eky,” kata Putri Maya Rumanti selaku kuasa hukum keluarga Vina.

Linda mengakui bahwa ia dan Vina sebetulnya tak bersahabat dan sedekat seperti yang diceritakan di dalam film “Vina: Sebelum 7 Hari”. Wanita berkerudung itu juga tak mengenal sosok Pegi alias Perong yang disebut sebagai otak pembunuhan Vina.


Selain itu, Linda membantah kabar yang menyebutnya berada di TKP saat kejadian. Sebaliknya, saat kejadian Vina terbunuh, ia tengah berada di rumah.

”Gak kenal (Pegi). Itu kan dari film kalian bisa menggiring opini seperti itu kan (kabar Linda ada di TKP). Tidak tahu sama sekali (Pegi dan 8 Terpidana). Ada di rumah (saat kejadian),” terang Linda.

”Kita tuh hubungannya tidak sedekat yang difilmkan loh. Karena memang kan mereka kehilangan narasumber, kehilangan saya. Tidak pernah dikasih tahu (Soal film). Sampai akhirnya jadi ilustrasi aja lah. Teman biasa,” beber Linda.

Diungkap Linda, ia sejak kecil memang memiliki kemampuan spesial. Kerasukan arwah Vina bukanlah kali pertama Linda mengalami kesurupan. Ia juga membantah bahwa video dirinya kesurupan hanyalah rekayasa.

”Iya (sering kesurupan). Tidak disengaja, kesurupan Vina itu bukan pertama kali saya kesurupan. Udah sering, dari kecil itu memang saya punya, ya gak tahu ya apa namanya, ya begitu lah...” jelas Linda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait