Tabiat Asli Reino Barack di Ranjang bak Suami Idaman usai Syahrini 2 Kali Keguguran
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack yang dikira kalem dan pendiam rupanya punya sifat asli uwu yang bikin Syahrini terhibur. Di sisi lain, terkuak kisah Syahrini yang ternyata pernah dua kali keguguran sebelum hamil ketiga kalinya.

WowKeren - Syahrini beberapa waktu lalu kerap diterpa isu renggang dengan sang suami, Reino Barack. Namun, belakangan terbukti jika pernikahan Syahrini dan Reino tetap solid lantaran keduanya kompak menyambut kehamilan calon anak pertama.

Tak hanya itu, terkuak pula sikap Reino yang ternyata sosok menggemaskan dan sosok suami idaman. Terbukti, Reino tak keberatan kala Syahrini buka-bukaan soal tabiat asli saat berada di atas ranjang.

"Suami saya suka membawa snack ke atas tempat tidur. Kalau kita di Jepang, itu yang dicari adalah makanan-makanan (ringan) seperti snack Jepang dan itu dibawa ke tempat tidur," kata Syahrini. "Pokoknya di tempat tidur, sudah ada 10 toples."

Sementara itu, kuat dugaan kalau Reino juga berusaha pengertian lantaran Syahrini sempat harus berjuang keras demi bisa hamil. Ternyata, Syahrini dulunya sempat dua kali keguguran sebelum mengungkap kehamilannya.


"Waktu dikasih tahu hamil, ih masyaAllah semoga yang ini dijaga gitu ya, karena kan udah tiga kali, ini yang ketiga nih," kata adik Syahrini, Aisyahrani. "Jadi hamil yang pertama kali itu setelah nikah dua bulan kalau enggak salah, tapi qadarallah Allah belum kasih izin. Terus yang kedua itu 2020 kalau enggak salah, terus Allah juga belum kasih izin."

Rani pun berharap jika nantinya Syahrini bisa melahirkan bayi yang sehat. "Ini yang ketiga alhamdulillah Allah jaga. Jadi doanya adalah pas dengar, ya Allah semoga ini Engkau jaga, semoga ini Engkau izinkan," kata Rani.

Sebelumnya, sahabat Syahrini dan Reino, Andre Talabessy, juga kembali mengunggah postingan dukungan. Andre memuji sosok Reino sebagai suami yang hebat.

"Satu kali saya sedang melatih Pak RB, dalam latihan kami selalu berdialog. dalam dialog kami Pak RB sampaikan kepada saya begini : Nyong Andre demikian panggilan bahasa Ambon. Saya sudah menikah dengan ibu incess jadi orang mau berbicara apa tentang ibu incess ibu incess sekarang adalah Istri saya yang sah. dan kami akan punya anak tolong doakan kami ya," kata Andre. "Luar biasa keyakinan dan kepercayaan yang tinggi dari seorang pak RB bahwa beliau dan ibu incess pasti punya anak dan terjadi👏👏👏👏Suami yang hebat yang tidak pusing dengan omongan orang. Tetap fokus untuk membina Rumah tangga. Doa saya pak RB, ibu inces dan dede bayi sehat selalu begitu juga mama wati, sehat dan diberi umur panjang oleh Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait