Jan Ethes Mendadak Trending Gegara Pengakuan Mengejutkan
Instagram/riomotret
Selebriti

Jan Ethes cucu Presiden Jokowi sekaligus putra sulung Gibran Rakabuming Raka mendadak trending di X (Twitter). Jan Ethes auto jadi perbincangan karena pengakuan yang ia buat.

WowKeren - Sosok Jan Ethes cucu pertama dari Presiden Jokowi belum lama ini menuai sorotan publik. Nama Ethes sampai trending di platform X (Twitter) saking banyaknya disebut. Ethes mendadak trending buntut pengakuan yang ia lontarkan.

Video Ethes yang mengaku ingin menjadi Presiden jika dewasa kelak kembali viral di tengah hangatnya pro dan kontra program Tapera yang belum lama ini dibuat oleh pemerintah. Dalam video itu, Ethes mulanya ditanya oleh media terkait cita-cita.

Putra sulung bakal Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka itu tak pikir panjang langsung mengaku ingin menjadi Presiden. Tak disangka, video Ethes itu kembali menyita perhatian masyarakat.

”Cita-citanya Mas Ethes kalau udah gede mau jadi atlet apa?” tanya awak media kepada Ethes. “Hmm.. mau jadi Presiden!” jawab Ethes yakin.


Photo-X (Twitter)

Pengakuan Jan Ethes Ingin Jadi Presiden Trending di X (Twitter)

Tak cuma Ethes, sang paman, Kaesang Pangarep juga ikut trending di X. Jika Ethes trending karena bercita-cita menjadi Presiden, Kaesang belakangan menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan bakal maju sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Trendingnya nama Jan Ethes dan Kaesang langsung mendapat beragam reaksi dari warga X (Twitter). Netizen banyak melemparkan celetukan kocak atas situasi yang terjadi.

Nanti semakin diturunkan syaratnya. Tidak ada batasan umur, minimal punya pengalaman menjadi ketua kelas,” celetuk netter. “He just a kid guys 🥹, tp semoga nanti ethes nemu cita2 yg lain ya 🥹,” seru netter yang lain. “Anjay dikader sejak dini,” seloroh netizen. “Oke guys syarat umur presiden kita diskon jadi minimal 15 tahun ya, snk berlaku,” celetuk warganet. “Bentar lagi trwujud SMP dah bisa jadi presiden batas minimal usia langsung di hilangin asal tuan muda jan ethes siap,” gurau yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait